Breaking News:

Cetak Rekor Investasi di Indonesia, Singapura Lanjutkan Kerja Sama dengan Pemerintah Indonesia

Cetak Rekor Investasi di Indonesia, Singapura Lanjutkan Komitmen Kerja Sama dengan Pemerintah Indonesia

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Kanis Jehola
istimewa
Airlangga Hartarto 

Cetak Rekor Investasi di Indonesia, Singapura Lanjutkan Komitmen Kerja Sama dengan Pemerintah Indonesia

POS KUPANG.COM | JAKARTA -Komitmen dalam penguatan kerja sama ekonomi bilateral, Pemerintah Indonesia dan Singapura melakukan pertemuan bilateral yang digelar di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jumat (26/3/2021). 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian , Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Singapura , Vivian Balakrishnan.

Indonesia berharap dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Singapura terutama memperdalam kerja sama ekonomi antara kedua negara dan mengatasi tantangan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Baca juga: Mendadak Donor Plasma Konvalesen Airlangga Hartarto Pernah Positif Covid-19,Kapan?Ini Peringatan IDI

Baca juga: Airlangga Hartarto Sebut Aktor Intelektual Sponsor Demo Tolak UU Cipta Kerja,Siapa?

Senada dengan Airlangga, Menteri Luar Negeri Singapura menyatakan bahwa tidak dapat pulih sendirian, melainkan membutuhkan peran seluruh wilayah untuk bekerja sama.

Dalam rilis yang diterima Harian Pagi Pos Kupang&Pos Kupang.Com, Selasa (30/3/2.21), terdapat beberapa hal penting dari kerja sama ekonomi bilateral Indonesia-Singapura, sebagaimana dibahas dalam Pertemuan Tingkat Menteri yang diadakan pada tanggal 15 Oktober 2020 yang lalu tentang Enam Kelompok Kerja Ekonomi Bilateral (6WG), yaitu 1) Batam-Bintan-Karimun dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) lainnya, 2) investasi, 3) ketenagakerjaan, 4) transportasi, 5) agribisnis, dan 6) pariwisata.(gem)

Berita Airlangga Hartarto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved