Breaking News:

Ibunda Bams Ex Samson, Desiree Mengaku Diusir Suami Secara Paksa Tanpa Alasan Jelas. Ini Ceritanya

POS-KUPANG.COM, JAKARTA -Ibunda Bams Ex Samson, Desiree Tarigan mengaku diusir suaminya secara paksa tanpa alasan jelas.   Sambil berurai air mata, D

istimewa
Didampingi kuasa hukum dan kedua anaknya, Deriree Tarigan melakukan preskon di depan rumahnya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat 26 Maret 2021. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA -Ibunda Bams Ex Samson, Desiree Tarigan mengaku diusir suaminya secara paksa tanpa alasan jelas.  

Sambil berurai air mata, Desiree membuka krologis tatkala sudah tidak tinggal bersama suaminya, Hotma Sitompul.

Desiree mengungkapkan ia diusir secara paksa tanpa alasan oleh sang suami.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga gatau penyebabnya apa diusir," ucap Desiree disertai isak tangis, Jumat (26/3/2021).

Menurutnya, sang suami sudah tidak ingin lagi dirinya berada di rumah yang ia tempati di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Baca juga: Diakui Hotman Paris Jika Sudah Terima Surat Kuasa dari Desiree, Ibunda Bams Eks Samsons Ingin Cerai?

Hal itu disampaikan Hotma kepada Desiree.

"Saya tidak mau liat muka kamu lagi disini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak disini , kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi disini, (kata Hotma kepada Desiree)," ujarnya.

Setelah kejadian tersebut Desiree sempat tinggal dirumah ibunya lalu memutuskan untuk ke Pulau Dewata Bali untuk menjernihkan pikirannya.

Saat dirinya di Bali sang Anak Prianka Reguna Bukit dihubungi oleh orangtuanya, Hotma Sitompul yang menyuruhnya untuk mengemas barang-barang lalu meninggalkan rumahnya.

"Tanggal 10 Februari 2021 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (anak Desiree) dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree sambil mencoba menahan air matanya yang jatuh.

Baca juga: Mantan vokalis Samsons Bambang Reguna Bukit Jawab Isu Istrinya Berselingkuh

Hal tersebut pun membuatnya merasa di zalimi sebagai perempuan.

"Saya di zalimin sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini, dimana kita sebagai wanita mestinya di ayomi," ucap Desiree. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Desiree Ungkap Dirinya Diusir Suami Secara Paksa Tanpa Alasan Jelas, Begini Ceritanya

Editor: John Taena
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved