Breaking News:

HP OPPO A53 Sudah Murah Rp 2 Jutaan Jadi Ponsel OPPO Terlaris, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Mencari HP murah dengan memori yang besar kini tidak lagi sulit, HP OPPO A53 dengan harga Rp 2-3 jutaan jadi HP terlaris

Oppo Indonesia via Kompas.com
HP OPPO A53 Sudah Murah Rp 2 Jutaan Jadi Ponsel OPPO Terlaris, Ini Spesifikasi Lengkapnya 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - HP Produk dari OPPO yakni OPPO A53 menjadi HP OPPO terlaris.

HP OPPO A53 ini untuk pasar HP dengan harga Rp 2 jutaan hingga 3 jutaan. Dengan harga yang segini namun memiliki spesifikasi yang aduhai sehingga membuat ponsel ini menjadi ponsel terlaris 

Bagaimana spesifikasi lengkap dari HP OPPO A53 ini?

di Indonesia hadir dalam dua varian berbeda, yakni dengan RAM 4/64 GB dan 6/128 GB. Keduanya berhasil menjadi pilihan HP OPPO terlaris dalam satu tahun terakhir, terutama varian dengan RAM terbesar. Di pasaran saat ini, harga HP OPPO A53 RAM 6 GB ternyata dibanderol semakin murah.

Mencari HP murah dengan memori yang besar kini tidak lagi sulit.

OPPO telah menghadirkan OPPO A53 yang dibekali RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Harga HP OPPO A53 RAM 6 GB yang cukup terjangkau membuatnya semakin populer di pasaran.

Hadir dari OPPO seri A, OPPO A53 memang disiapkan untuk mengisi pasar HP kelas Rp 2 - 3 jutaan. Dengan harga itu, OPPO A53 dengan cepat jadi unggulan baru di kelasnya.

Jika melihat beberapa marketplace populer saat ini, harga HP OPPO A53 RAM 6 GB dibanderol sekitar Rp 2,8 jutaan saja, cukup murah jika melihat besarnya kapasitas memori yang disajikan serta harga sebelumnya yang mencapai Rp 3 jutaan.

Walaupun harga HP OPPO A53 RAM 6 GB bisa dibilang murah, sederet spesifikasi yang dibawa membuatnya terlihat mewah. Satu sektor yang dijadikan unggulan ada di bagian layarnya yang sudah memiliki refresh rate 90Hz.

Kemudian, layar OPPO A53 berukuran 6,5 inci dengan kamera depan model punch-hole yang membuatnya terlihat sangat luas.

Halaman
12
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved