Breaking News:

Berita Sumba Barat Terkini

Jelang Sidang Putusan MK Sengketa Pilkada Sumba Barat,KPU Harap MK Putuskan Sesuai FaktaPersidangan

Kabupaten Sumba Barat  berharap majelis hakim Mahkamah Konstitusi RI memutuskan perkara perselisihan hasil pemilu (PHP) secara adil ber

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
Jelang Sidang Putusan MK Sengketa Pilkada Sumba Barat,KPU Harap MK Putuskan Sesuai FaktaPersidangan
pk/petrus piter
Foto anggota KPU Sumba Barat yang juga adalag jubir KPU.SB, Teguh Raharjo        Area lampiran  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Komisi pemilihan umum Kabupaten Sumba Barat  berharap majelis hakim Mahkamah Konstitusi RI memutuskan perkara perselisihan hasil pemilu (PHP) secara adil berdasarkan fakta persidangan.

Ia percaya hal itu sepenuhnya wewenang Mahkamah Konstitusi RI. Sebagai lembaga penyelenggara pilkada Sumba Barat siap melaksanakan apapun keputusan Mahkamah Konstitusi yang akan bersidang memutuskan perkara pilkada Sumba Barat,Senin (22/3/2021).

Demikian disampaikan juru bicara KPU Sumba Barat yang juga adalah komisioner KPU Sumba Barat, Teguh Raharjo melalui telepon selulernya  kepada POS-KUPANG.COM,  Sabtu (19/3/2021).

Menurutnya, mahkamah konstitusi RI akan menggelar sidang pembacaan putusan perkara perselisian hasil pemilu bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba  Barat tahun 2020, Senin (22/3/2021). Baginya apapun keputusan mahkamah konstitusi, pihaknya selaku penyelenggara pemilu pilkada Sumba Barat siap melaksanakannya.

Karena itu ia menghimbau seluruh masyarakat Sumba Barat tetap menjaga suasana daerah ini kondusif sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Siapapun bupati dan wakil bupati lima tahun ke depan adalah bupati dan wakil bupati bagi seluruh rakyat Sumba Barat.

Baca juga: Laga Pembuka, Arema FC vs Persikabo 1973 Piala Menproa 2021, Yuk Tonton, Info Sport Terkini

Karenanya, marilah mita semua, senantiasa menjaga wilayah ini tetap tertib,  tenang, aman dan damai. Dengan demikian penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar pula.(pet)

Baca juga: Suami Ini Tega Suruh Teman Lindas Istri dengan Truk hingga Tewas ? Ini Fakta Pemicu Kasus, Sadis ?

Foto anggota KPU Sumba Barat yang juga adalag jubir KPU.SB, Teguh Raharjo 





 
 
 
Area lampiran
 
Foto anggota KPU Sumba Barat yang juga adalag jubir KPU.SB, Teguh Raharjo        Area lampiran   (pk/petrus piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved