Breaking News:

HP Xiaomi Mi 11 Sudah Bisa Preorder Mulai 23 Maret, Dengan Spesifikasi Mewah Ini Harga Tidak Mahal

Xiaomi Mi 11 Sudah Bisa Preorder Mulai 23 Maret, Dengan Spesifikasi Mewah, Ini Harganya

dok Xiaomi via Kontan.co.id
MI 11 dari Xiaomi. HP Xiaomi Mi 11 Sudah Bisa Preorder Mulai 23 Maret, Dengan Spesifikasi Mewah Ini Harga Tidak Mahal 

Xiaomi Mi 11 Sudah Bisa Preorder Mulai 23 Maret, Dengan Spesifikasi Mewah, Ini Harganya

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bagi pencinta HP Xiaomi tentunya selalu menunggu produk yang terbaru. Nah di awal tahun 2021 ini Xiaomi bekerja cukup cepat dengan merilis sejumlah produk baru. Mulai dari produk murah hingga produk flagship seperti Xiaomi Mi 11.

Flagship Xiaomi selalu ditunggu berkat spesifikasinya yang mewah namun dengan harga yang tetap bersahabat. Harga Xiaomi Mi 11 di Indonesia pun terbilang cukup terjangkau di kelasnya.

Xiaomi Mi 11 resmi hadir di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2021. Produk HP flagship terbaru dari Xiaomi ini tentunya telah membawa sederet spesifikasi terbaik. Menariknya, harga Xiaomi Mi 11 tidak semahal yang diperkirakan.

Xiaomi Indonesia mengumumkan hanya ada satu varian Mi 11 yang hadir di tanah air, yakni dengan konfigurasi penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Diumumkan juga bahwa harga Xiaomi Mi 11 di Indonesia hanya Rp 9.999.000.

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, Mi 11 yang merupakan seri flagship ini dibekali chipset Snapdragon 888, seri chipset terbaik dari Qualcomm.

Xiaomi Mi 11 juga jadi HP resmi pertama di Indonesia yang menggunakan chipset kelas ini.

Layarnya berukuran 6,81 inci dan menggunakan panel AMOLED beresolusi WQHD+. Refresh rate layar di angka 120Hz membuat spesifikasi Xiaomi Mi 11 semakin mewah.

Dari sektor kamera, Mi 11 menggunakan triple camera di bagian belakang dengan lensa utama 108MP, dan didukung lensa ultrawide 13MP dan lensa macro 5MP. Di bagian depan, ada lensa 20MP untuk kebutuhan selfie.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved