Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Jaksa Kebut Kasus Dugaan Korupsi Proyek Boulevard Kota Kupang

Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang, terus melakukan penyelidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan tanaman hias boulevard senilai

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA)
Kajari Kota Kupang, Max Sombu 

Jaksa Kebut Kasus Dugaan Korupsi Proyek Boulevard Kota Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG-Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang, terus melakukan penyelidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan tanaman hias boulevard senilai Rp. 540 juta pada Dinas Kebersihan Kota Kupang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kupang, Max Sombu mengaku, penyelidikan kasus terus berjalan. Saat ini, tim ahli Politeknik Negeri Kupang sedang melakukan perhitungan untuk mengetahui kerugian. 

"Jika hasil perhitungan sudah ada, kita akan ekspose untuk mengetahui siapa saja yang terlibat," ujarnya kepada wartawan, Jumat (18/3/2021). 

Ia mengatakan, saat ini jaksa telah melakukan pemeriksaan terhadap belasan saksi, diantaranya kontraktor pelaksana dan PPK Dinas Kebersihan Kota Kupang. 

"Semua yang ikut terlibat pelaksanaan proyek tersebut sudah diperiksa. Hampir rampung," tandasnya. 

Untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi pengadaan tanaman boulevard di sepanjang jalan El Tari dan Jalan Adi Sucipto Penfui, tim intelejen Kejari memeriksa kontraktor pelaksana CV. Wiraditya, Senin (25/01/2021).

Untuk diketahui, proyek pekerjaan pengadaan tanaman boulevard di jalan El Tari dan Jalan Adi Sucipto Penfui itu dikerjakan oleh CV Wiraditya. Proyek di kerjakan sejak bulan Maret 2020 hingga bulan Juni dengan masa pemeliharaan berakhir pada bulan September 2020 lalu. Namun, hingga 2021 proyek itu belum selesai dikerjakan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)

Kajari Kota Kupang, Max Sombu
Kajari Kota Kupang, Max Sombu (POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA))

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved