Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Bali United Lepas Pemain ANyar Hanis Sagara Setelah Resmi Rekrut Rizky Pellu dari PSM Makassar,Info

Skuad Bali United tengah persiapan menjalani latihan jelang laga Piala Menpora  di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.Saat persiapan menjalani kompeti

Editor: Ferry Ndoen
baliutd.com
Hanis Sagara ikut mempersembahkan trophy juara Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bali United FC 

POS KUPANG.COM--- Skuad Bali United tengah persiapan menjalani latihan jelang laga Piala Menpora  di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Saat persiapan menjalani kompetisi pramusim ini, manajemen mengumumkan telah melepas salah satu pemain muda mereka.

Ia adalah Hanis Sagara Putra yang sempat dipinjamkan ke PSMS Medan pada akhir tahun 2020 lalu. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami berterima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi Hanis Sagara bersama Bali United. Ia adalah salah satu pemain muda paling potensial di Indonesia. Semoga ia semakin berkembang dan terus mengharumkan nama bangsa," ungkap Yabes Tanuri.

Hanis Sagara Putra merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999. Nama Hanis Sagara bersinar bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Seorang bobotoh berswafoto di area parkir Bus Persib. Tim Persib Bandung akan naik bus dan menempuh perjalanan sekitar 9 jam ke Sleman.
Seorang bobotoh berswafoto di area parkir Bus Persib. Tim Persib Bandung akan naik bus dan menempuh perjalanan sekitar 9 jam ke Sleman. (Tribun Jabar/Wanti Puspa)

Penyerang muda ini akhirnya bergabung dengan tim Bali United bersama rekannya, Feby Eka Putra pada akhir tahun 2017 silam.

Performa gemilangnya saat Hanis Sagara mampu mencetak gol perdananya bersama Serdadu Tridatu di ajang babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 silam.

Saat itu Sagara masuk menggantikan Irfan Bachdim waktu injury time babak kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hanis Sagara ikut mempersembahkan trophy juara Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bali United FC
Hanis Sagara ikut mempersembahkan trophy juara Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bali United FC (baliutd.com)

Sagara pun memperbesar gol kemenangan menjadi 3-1 atas tamunya Tampines Rovers.

Setahun kemudian jelang persiapan Liga 1 2019, Sagara harus menepi usai dalam latihan uji coba menghadapi tim asal Timor Leste, Boavista FC mengalami cedera.

Cedera ini memaksa Sagara harus berada di pinggir lapangan selama kurang lebih 8 bulan untuk pemulihan kembali.

Awal tahun 2020 ia sudah pulih dan terlihat turun saat latihan uji coba menghadapi Persela Lamongan persiapan kompetisi tahun 2020 sebelum akhirnya pada bulan Agustus tahun lalu dipinjamkan ke PSMS Medan.

Rizky Pellu bergabung dengan Bali United FC, pada musim lalu Rizky masih bermain untuk PSM Makassar
Rizky Pellu bergabung dengan Bali United FC, pada musim lalu Rizky masih bermain untuk PSM Makassar (baliutd.com)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hanis Sagara Dilepas Manajemen Bali United FC Setelah Resmi Merekrut Rizky Pellu Dari PSM Makassar, https://wartakota.tribunnews.com/2021/03/18/hanis-sagara-dilepas-manajemen-bali-united-fc-setelah-resmi-merekrut-rizky-pellu-dari-psm-makassar.

Editor: Umar Widodo

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved