Penanganan Covid

Bank NTT Dukung Kelancaran Vaksinasi Pekerja Media

pihaknya turut membantu kelancaran proses vaksinasi seluruh pekerja media yang digagas oleh Gubernur NTT.

Penulis: F Mariana Nuka | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/INTAN NUKA
Hary Alexander Riwu Kaho 

Bank NTT Dukung Kelancaran Vaksinasi Pekerja Media

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Para pekerja media di Kota Kupang telah menerima vaksin pada Jumat (12/3/2021) bertempat di Kampus Farmasi Poltekkes Kemenkes Kupang. Pelaksanaan vaksin bagi para pekerja media tersebut diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Salah satu pihak yang turut mendukung pelaksanaan vaksin adalah Bank NTT. Direktur Utama Bank NTT, Hary Alex Riwu Kaho menyebut, pihaknya turut membantu kelancaran proses vaksinasi seluruh pekerja media yang digagas oleh Gubernur NTT.

Adapun dukungan yang diberikan Bank NTT ialah menginformasikan kegiatan vaksinasi ke berbagai insan pers serta mendukung pihak penyelenggara vaksin untuk memediai kelancaran dan kenyamanan pelaksanaan vaksin.

Baca juga: Target Vaksin Pelayan Publik di NTT Terpenuhi 

"Semua pihak sangat berharap agar masyarakat secara umum terlindungi kesehatannya dari Covid 19 sehingga dapat beraktivitas dengan protokol new normal,  dan pemulihan disegala aspek dapat berjalan," katanya, Jumat malam.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved