Pasca Sarjana UKAW Kupang Launching dan Bedah Buku Spiritualitas Ekoteologi Kristen Kontekstual

hari ulang ke 70 dari Pdt. Emr. Dr. J.E.E. Inabuy, MTh, STM, dimana beliau telah bertemu dengan ulang tahunnya yang ke 70 p

Penulis: Ferry Jahang | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Launching dan Bedah Buku “Spiritualitas Ekoteologi Kristen Kontekstual 

Pasca Sarjana UKAW Kupang menyelenggarakan Launching dan Bedah Buku Spiritualitas Ekoteologi Kristen Kontekstual

POS-KUPANG.COM--“Pasca Sarjana UKAW Kupang pagi ini Sabtu, 6 Maret 2021 jam 09:00 WITA bertempat di Aula Ruangan O Lt. 2 Universitas Kristen Kupang akan menyelenggrakan Launching dan Bedah Buku “Spiritualitas Ekoteologi Kristen Kontekstual, yang ditulis oleh para penulis yang bukan hanya dari NTT tetapi juga yang berasal dari luar NTT yang berskala Nasional dan Internasional. Buku ini merupakan kado ulang tahun dari UKAW Kupang untuk hari ulang ke 70 dari Pdt. Emr. Dr. J.E.E. Inabuy, MTh, STM, dimana beliau telah bertemu dengan ulang tahunnya yang ke 70 pada tanggal 25 Februari lalu.

Buku ini akan dibedah oleh Prof. Dr Semuel B. Hakh dari STT Jakarta dan Dr. Arianti Ina Hunga dari Salatiga, demikian berita yang diterima oleh Pos Kupang pagi ini, Sabtu, 6 Maret 2021 dari Ketua Panitia Launching dan Bedah Buku “Spiritualitas Ekoteologi Kristen Kontekstual: Pdt. Dr. Mesakh A.P. Dethan, MTh, MA.

Seperti yang dirilis dalam Video Promosi Launching dan Bedah Buku ini, Rektor UKAW Dr. Ayub Mekomengatakan bahwa "Pdt. Junus Inabuy telah berjasa mendidik banyak calon pendeta dan terus mendorong mereka ketika sudah jadi pendeta untuk berteologi dalam jemaat". Dan buku ini adalah cerminan darinya karena ada beberapa penulis dalam buku ini yang merupakan murid-muridnya.

Ketua Panitia Launching dan Bedah Buku Dr. Mesakh Dethan mengaminkan apa yang dikatakan oleh Rektor UKAW.

Unggahan Sedih Frater Karlos di Instagram Sebelum Tewas Gantung Diri

Pemkab Kupang Siap Beli Alat Swab PCR Tangani Covid-19

Pemkab Kupang Siap Beli Alat Swab PCR Tangani Covid-19

 “Benar bahwa beliau (Dr. J.E.E. Inabuy) telah banyak berjasa bagi pendidikan teologi di kampus UKAW. Beliau telah berkarir sebagai pendeta GMIT selama 40 tahun, dari itu 30 tahun lamanya dia habiskan sebagai dosen di UKAW.

Menurut Mesakh Dethan acara Launching dan Bedah buku akan disiarkan secara live baik melalui aplikasi Zoom maupun Youtube. Para pemirsa dapat mengakses live melalui link zoom ini: https://us02web.zoom.us/j/86360174744?pwd=eXdCZUc0eDd1ZTlYKzNBOE03TCtkQT09

Meeting ID: 863 6017 4744

Passcode: 489275

Sedang yang mau mengikuti melalui Youtube dengan langsung mengklik link ini:  https://youtu.be/AiGO08xg8T4(*/Release)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved