Anya Geraldine: Pria Mahal

AKTRIS, model, dan selebgram Anya Geraldine mengaku masih single setelah putus dengan Ovi Rangkuti

Editor: Kanis Jehola
Youtube/Kuy Entertainment
Anya Geraldine 

POS-KUPANG.COM - AKTRIS, model, dan selebgram Anya Geraldine mengaku masih single setelah putus dengan Ovi Rangkuti. Berbincang dengan Rio Motret, Anya membeberkan banyak hal tentang dirinya.

Mulai dari maksud di balik foto-foto seksinya, suka nyari cowok kalau kesepian hingga kriteria pacar idaman.

Anya mengaku, tidak secara sengaja membuat citra seksi. "Mungkin emang yang paling terlihat dari Instagram aku seperti itu. Kenapa aku di Instagram bisa seperti itu (seksi) bukan image yang sengaja aku bentuk," ujar Anya dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Kamis (4/3/2021).

Partai Demokrat NTT Pastikan Tak Ada Kader yang ke KLB Deli Serdang

Wanita umur 25 tahun ini mengaku, orang yang sangat percaya diri. Oleh karena itu, ia tampil dengan busana seksi dan mengunggah fotonya di Instagram. Bagi Anya, diminta berpose atau berpakaian seksi untuk pemotretan juga bukan masalah apabila memang suka gaya atau baju itu.

Karena kerap mengunggah foto-foto seksi, Anya jadi incaran kaum adam di Instagram. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sering dikirimi pesan oleh pria yang iseng ingin berkenalan dengannya di Instagram. Namun, Anya tidak pernah merespons.

Warga Kakaniuk Malaka Tengah Swadaya Perbaiki Deker

"Kalau di Instagram ya jelas, pasti ada (cowok mendekati). Cuma masalahnya aku jarang banget bukain DM yang request-request dari yang enggak kenal," ujarnya.

Meski sering diisengin pria lewat Instagram, Anya ternyata jarang didekati pria secara langsung. Saking jarangnya cowok mendekatinya, Anya tak sungkan minta dikenalkan ke pria pada sahabatnya.

Apalagi, saat Anya merasa kesepian karena tak ada gebetan di sampingnya. "Padahal, kalau sepi banget enggak ada gebetan, aku tuh nyari. Aku minta-minta sama teman aku, 'Please dong kenalin, teman lu ada yang ok enggak, ada yang ini enggak, ada yang itu enggak, kenalin dong'," ucapnya.

Anya mengaku, tak pernah dapat yang cocok. Anehnya, terkadang pria yang cocok itu malah datang ketika tidak sedang mencari. Pria yang menurut Anya Geraldine cocok olehnya adalah pria mahal.

Pria mahal versi Anya adalah pria cool, tak suka like foto wanita lain di Instagram, dan tidak suka tebar pesona.

"Aku tuh suka cowok emang ya udah terlihat dan berperilaku seperti cowok mahal, itu aku bisa klepek-klepek. Masalahnya sekarang di Jakarta susah nyari yang kayak begitu," katanya.

Saat ini, Anya sedang suka dengan cowok yang berewokan dan yang pintar. Ketika diminta memilih pacar pengusaha atau artis, Anya memilih pengusaha.

Kemudian, Anya membeberkan sikapnya yang bucin (budak cinta) kalau sudah menemukan gebetan atau pacar di sisinya. Bahkan, hal-hal romantis pun dilakukannya demi pasangannya itu.

Misalnya, dengan membalas pesan sang pacar dengan cepat. Ke depannya, Anya ingin menyeimbangkan antara pekerjaan dan hubungan percintaannya. (kompas.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved