Breaking News:

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Rumah Rina Gunawan Tenda Sepi Tanpa Hiruk Pikuk Para Pelayat

Salah satu karangan bunga datang dari Presiden RI Joko Widodo yang turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan, istri Teddy Syach.

Editor: Frans Krowin
Warta Kota.com
Teddy Syach saat ditemui di rumahnya, di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, setelah pemakaman sang istri, Rina Gunawan, Rabu (3/3/2021). Dia meminta masyarakat agar menjaga kesehatan terutama saat ini masih terjadi pandemi virus corona atau Covid-19. 

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Rumah Rina Gunawan Tenda Sepi Tanpa Hiruk Pikuk Para Pelayat

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Rina Gunawan telah berpulang ke Sang Khalik. Ziarah kehidupannya telah berakhir. 

Rina Gunawan meninggalkan keluarga dan semua orang yang dicintainya.

Namun sebagai tanda cinta pada Rina Gubawan, karangan bunga datang dari mana-mana. Karangan bunga itu memenuhi kediaman aktor Teddy Syach di Jalan Camar, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (3/3/2021).

Salah satu karangan bunga itu datang dari Presiden RI Joko Widodo yang turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan, istri Teddy Syach.

Selain itu, karangan bunga juga dari nama-nama besar lainnya seperti Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan para artis Indonesia.

Kemudian, Teddy Syach keluar dari rumahnya untuk melakukan perbincangan kepada sejumlah awak media yang telah menantinya di rumah duka tersebut. 

Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir setelah menderita sesak nafas dan covid-19
Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir setelah menderita sesak nafas dan covid-19 (Tribunnews.com)

Dalam perbincangan itu, Teddy membenarkan bahwa sang istri meninggal dunia saat sedang menjalani masa perawatan insentif di ruang ICU RSPP Simprug. 

"Pertama di Rumah Sakit Premiere Bintaro terus tiga hari kita bawa ke RSPP Simprug situ, tanggal 18 (Februari 2021) sudah langsung masuk ICU, karena ternyata radangnya parah."

"Kita enggak menyangka kok parah begitu," kata Teddy saat ditemui di kediamannya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (3/3/2021).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved