Breaking News:

HP OPPO A52 Makin Murah Dengan RAM 6/128 Hanya Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Ponsel A Series OPPO Ini

Cocok untuk gaming, HP OPPO A52 Makin Murah Dengan RAM 6/128 Hanya Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Ponsel OPPO Ini  

Editor: Hermina Pello
Oppo via Tribunnews
HP Oppo A52. Cocok untuk gaming, HP OPPO A52 Makin Murah Dengan RAM 6/128 Hanya Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Ponsel OPPO Ini   

Cocok untuk gaming, HP OPPO A52 Makin Murah Dengan RAM 6/128 Hanya Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Ponsel OPPO Ini  

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Jika dibandingkan dengan harga pada awal diperkenalkann maka sekarang harga OPPO A52 sudah murah.

OPPO A52 jelas bukan barang baru dalam jajaran OPPO A Series.

Salah satu seri paling laris di pasaran ini sekarang ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Jika melihat ke marketplace, Anda bisa menemukan harga HP OPPO A52 RAM 6 GB di angka Rp 2,7 jutaan saja.

Saat pertama kali dirilis awal tahun lalu, harga HP OPPO A52 RAM 6 GB dibanderol sekitar Rp 3,1 jutaan.

Setelah berusia hampir satu tahun, OPPO A52 mulai hilang dari toko resmi OPPO. Namun masih banyak penjual yang menawarkan HP ini dengan harga yang lebih murah.

Dengan harga HP OPPO A52 yang cukup murah tersebut, Anda sudah bisa dimanjakan dengan sejumlah spesifikasi yang cukup bisa bersaing di kelasnya.

Dibekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, OPPO A52 sangat cocok untuk Anda yang terbiasa menggunakan banyak aplikasi hingga game.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh serta fast charging 15W juga siap menjaga daya tahan OPPO A52. Chipset Snapdragon 665 dan GPU Adereno 610 akan bekerja maksimal untuk beragam kebutuhan. Dukungan chipset ini bisa dibilang cukup baik jika melihat harga HP OPPO A52 RAM 6 GB yang kini hanya Rp 2 jutaan.

Layarnya berukuran 6,5 inci yang terlihat sangat luas berkat desain kamera depan punch-hole. Bukan cuma itu, layarnya juga memiliki kualitas hingga Full HD+ yang dijamin memberikan pengalaman menonton video dengan baik.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved