Breaking News:

TRIBU WIKI

TRIBUN WIKI : Selain Sunset, Pantai Walakiri di Sumba Timur  Selalu Jadi Spot Foto

kondisi air laut sementara surut, sehingga, dari kejauhan sudah terlihat sejumlah pengunjung berada di lokasi tempat berpose.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Pengunjung lagi berposes di Pantai Walakiri, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Minggu (28/2/2021). 

TRIBUN WIKI : Selain Sunset, Pantai Walakiri di Sumba Timur  Selalu Jadi Spot Foto

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU -- Jarum jam menunjukkan pukul 17.00 wita pada Minggu (28/2/2021). Suasana di Pantai Walakiri, Desa Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur sedikit agak ramai.

Beberapa pengunjung obyek wisata ini asik menikmati kuliner di sekitar pantai. 

Jika pengunjung tiba di lokasi ini, kondisi air laut lagi surut, maka bisa menikmati indahnya hamparan pantai yang luas dan juga bisa berpose di sela-sela bakau.

Sebaliknya, jika tiba di lokasi ini, air laut sementara pasang,maka pengunjung hanya bisa menikmatinya hempasan gelombang di tepi pantai serta bersantai sambil menikmati kuliner yang ada.

Namun, saat itu, kondisi air laut sementara surut, sehingga, dari kejauhan sudah terlihat sejumlah pengunjung berada di lokasi tempat berpose.

Mereka sudah berada di situ sambil foto -foto untuk menunggu datangnya sunset. Karena mereka sudah tahu bahwa momen yang paling pas untuk berpose adalah ketika sang Surya hendak kembali ke peraduannya.

Di saat itulah banyak sekali pengunjung yang berproses. Ada yang berpose secara berkelompok dan ada juga yang sendiri-sendiri dengan mengambil gambar sendiri atau swafoto.

Ketika air lautnya surut, tidak terdengar hempasan ombak di tepi. Pengunjung juga bisa berpose di antara bakau. Ada juga bakau yang disebut bakau menari, karena bentuknya seperti orang menari. Spot ini paling menggoda pengunjung untuk berpose.

Di lokasi ini ada suasana yang menarik bagi pengunjung untuk berpose, yakni adanya pohon-pohon  bakau. Setiap pengunjung dengan gayanya masing-masing untuk mengabadikan momen tersebut. Pengunjung juga menunggu di lokasi ini hingga matahari terbenam.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved