Breaking News:

Berita Sumba Barat Berteman

Pelaksana Harian Bupati Sumba Barat Himbau Masyarakat Jaga Suasana Tetap Kondusif

Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Sumba Barat, Drs.Dani

pk/petrus piter
Foto Plh Bupati SB, Drs.Daniel B.Pabala (pertama kanan) bersaman mantan bupati dan mantan wakil bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus  Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala menghimbau masyarakat Sumba Barat senantiasa menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar.

Dengan suasana yang aman dan damai maka rakyat daerah ini senantiasa bebas berusaha demi meningkatkan kehidupan ekonominya tanpa merasa takut.

Pelaksana harian bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala menyampaikan hal itu ketika dihubungi POS-KUPANG.COM ke telepon selulernya terkait adanya kejadian pembunuhan terhadap empat warga Kelurahan Weedabo, Kecamatan Loli, Sumba Barat oleh orang yang tidak waras sebagaimana terjadi belum lama ini. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpah keluarga tersebut seraya berharap agar mempercayakan penanganan kejadian itu sepenuhnya kepada aparat kepolisian.

Lebih lanjud, ia meminta seluruh warga Sumba Barat harus tetap waspda terhadap penularan virus corona. Karenanya warga harus mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan memakai sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Ia percaya bila semua rakyat mematuhinya maka dapat mencegah penularan virus corona di wilayah ini. (Pet)

Foto Plh Bupati SB, Drs.Daniel B.Pabala (pertama kanan) bersaman mantan bupati dan mantan wakil bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus  Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P
Foto Plh Bupati SB, Drs.Daniel B.Pabala (pertama kanan) bersaman mantan bupati dan mantan wakil bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus  Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P (pk/petrus piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved