Breaking News:

Toko Adat Ladok & Ngusu Kota Komba Utara Ukur Tanah 1 Hektar Untuk Polres Matim, Ini Tujuanya!

pengukuran lahan yang akan diserahkan ke Polres Manggarai Timur demi meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Kecamatan

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pengukuran tanah untuk diserahkan ke Polres Manggarai Timur. 

Toko Adat Ladok & Ngusu Kota Komba Utara Ukur Tanah 1 Hektar Untuk Polres Matim, Ini Tujuanya!

POS-KUPANG.COM | BORONG---Toko Adat Ladok dan Ngusu di Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur bersama Camat dan aparat Kecamatan Kota Komba Utara melakukan ukur lahan seluas satu hektar, Jumat (26 /2/2021) kemarin.

Lahan tersebut nantinya akan di serahkan ke pihak Kepolisian di Polres Manggarai Timur.

Camat Kota Komba Utara, Drs Nikolaus Tolentino Saka, M.Si, kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021) mengatakan, pihaknya menjalankan tugas pemerintah di Kecamatan Kota Komba Utara yakni mendamping, memfasilitasi masyarakat dan bersama-sama dengan warga melakukan pengukuran lahan yang akan diserahkan ke Polres Manggarai Timur demi meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Kecamatan Kota Komba Utara. 

Nikolaus mengatakan, lahan tersebut berlokasi di Lengko Lenang, Desa Rana Mbeling berdekatan dengan lokasi persiapan kantor camat Kota Komba Utara. 

Menurut Nikolaus, penyerahan lahan tersebut merupakan bentuk dukungan dan antusias masyarakat Rana Mbeling umumnya demi kemajuan wilayah Kecamatan Kota Komba Utara dan salah satu bentuk dukungan kepada Polres Manggarai Timur. 

Piloteus Jusman, Bernabas Napang Selaku Toko Adat Ngusu dan Ladok mengatakan, penyerahan lahan seluas 1 hektar ini sebagai bentuk dukungan  masyarakat Desa Rana Mbeling kepada Pemerintah dan Polres Manggarai Timur. 

Peduli Kasih, NasDem Beri Bantuan 31 Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam dan OGDJ di Matim

11 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur Sembuh

Nyaris Tak Dikenali, Reino Barack Unggah Foto Rayakan Ultah Pernikahan, Wajah Syahrini Berubah Total

"Tentu kami sebagai rakyat Rana Mbeling memberi harapan besar kepada Polres agar nantinya menganggarkan untuk membangun Mapolsek di Rana Mbeling untuk meningkatkan mutu pelayanan kepolisian kepada masyarakat Manggarai Timur di wilaya kecamatan Kota Komba Utara sehingga di wilayah tersebut kehidupan masyarakat selalu aman dan tertib. Dan juga memudahkan masyarakat mengurus sesuatu yang berhubungan dengan pihak Polri,"ungkap Piloteus diamini tokoh adat lainya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved