Breaking News:

Peduli Kasih, NasDem Beri Bantuan 31 Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam dan OGDJ di Matim

Adapun 25 KK ini merupakan korban bencana fenomena alam berupa tanah retak, sehingga rumah mereka terdampak.

POS-KUPANG.COM/ROBERTUS ROPO
Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Manggarai Timur, Tarsan Talus sedang menyerahkan paket Sembako kepada korban bencana alam. 

Peduli Kasih, NasDem Beri Bantuan 31 Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam dan OGDJ di Rembong, Matim

POS-KUPANG.COM | BORONG--Pedulih kasih, partai Nasional Demokrat (NesDem) memberikan bantuan paket Sembako bagi 25 kepala keluarga (KK) di Kampung Rembong, Desa Golo Meni, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Adapun 25 KK ini merupakan korban bencana fenomena alam berupa tanah retak, sehingga rumah mereka terdampak.

Selain itu, Partai NasDem juga berbagi kasih dengan memberikan bantuan paket Sembako bagi 6 orang dengan ganggunan jiwa (ODGJ) di Kampung tersebut.

Bantuan paket Sembako itu diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Manggarai Timur, Tarsan Talus, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Tarsan Talus yang juga sebagai anggota Dewan Perawakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur ini kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (28/2/2021) mengatakan, paket Sembako yang diberikan oleh partai NasDem sebanyak 31 paket. Dengan rincian 25 paket untuk KK korban bencana alam dan 6 paket untuk 6 OGDJ yang sedang di pasung di Kampung Rembong dengan total keseluruhan sebanyak 31 paket.

Dikatakan Tarsan, masing-masing paket Sembako yang diberikan itu berupa beras 10 kilogram, telur 1 papan, dan minyak goreng 2 liter. 

Tarsan menjelaskan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk ungkapan cinta partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami bencana alam atau yang sedang membutuhkan. Selain itu juga sebagai bentuk hadirnya partai NasDem di tengah-tengah masyarakat.

"Jadi tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana sekaligus turut merasakan penderitaan masyarakat terdampak. Ungkapan cinta dan untuk menyatakan bahwa NasDem hadir di tengah masyarakat,"jelas Tarsan.

11 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur Sembuh

Kalah di PTUN, Kades Noemuke Kabupaten TTS Ajukan Banding, Ini Pertimbangannya

Tarsan juga menjelaskan bantuan tersebut diberikan oleh anggota DPR-RI Fraksi NasDem Ny Julie Sutrisno Laiskodat.

Karena itu, secara kelembagaan DPD partai NasDem Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Julie Sutrisno Laiskodat yang telah memfasilitasi bantuan tersebut untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved