Breaking News:

175 Anggota Polda NTT Sudah Divaksin Covid-19 

Polda NTT telah menerima vaksin covid-19 sinovac. Selain menerima vaksin, sebanyak 3482 juga telah menjalani rapid test. 

POS-KUPANG.COM/Amar Ola Keda
Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto 

175 Anggota Polda NTT Sudah Divaksin Covid-19 

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Saat ini pemerintah telah memvaksinasi lebih dari 1 juta tenaga kesehatan dalam waktu 1 bulan sejak pertama kali dimulai 13 Februari 2021 lalu.

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi demi mencapai kekebalan kelompok, maka program vaksinasi akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya dan akan diberikan ke kelompok prioritas berikutnya, yaitu masyarakat lanjut usia (lansia) dan petugas pelayanan publik, termasuk anggota Polri, TNI dan jurnalis.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan saat ini sebanyak 175 anggota Polda NTT telah menerima vaksin covid-19 sinovac. Selain menerima vaksin, sebanyak 3482 juga telah menjalani rapid test

"175 personil sudah divaksin, karena harus menunggu jadwal dari distribusi vaksin" ujarnya kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Menurut dia, saat ini Polda NTT tengah menunggu instruksi dari gugus tugas covid-19 Provinsi NTT untuk pelaksanaan vaksin tahap kedua. 

Ia mengimbau masyarakat agar bertanya dan mendapatkan informasi yang benar dari instansi atau pihak yang berkompeten agar tidak mudah terpengaruh dan percaya terhadap berita-berita yang tidak benar. 

Nasdem Dorong Pemda Lembata Ajukan Proposal Bangun Bendungan 

"Apabila tidak mengerti terkait vaksin, sebaiknya bertanya, jangan percaya berita yang diperoleh dari media sosial," tandasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)
 

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved