Breaking News:

Persib Bandung

Pangeran Biru Persib Bandung MULAI Berburu Pemain Baru, Siapa Saja yang Diincar? Info SPORT Terkini

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan para pemain yang kontraknya telah dan akan

pERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono 

POS KUPANG.COM----- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan para pemain yang kontraknya telah dan akan berakhir.

Sampai saat ini, ada tiga pemain yang tak mendapat perpanjangan kontrak yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktavianto.

Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Persib Bandung Mulai Berlatih 3 Januari 2021, Victor Igbonefo Butuh Kepastian Liga 1, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/03/persib-bandung-mulai-berlatih-3-januari-2021-victor-igbonefo-butuh-kepastian-liga-1?page=all.
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Persib Bandung Mulai Berlatih 3 Januari 2021, Victor Igbonefo Butuh Kepastian Liga 1, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/03/persib-bandung-mulai-berlatih-3-januari-2021-victor-igbonefo-butuh-kepastian-liga-1?page=all. Penulis: Sigit Nugroho Editor: Sigit Nugroho (era.id)

Fabiano dan Zulham dilepas karena masalah usia sementara Beni mengundurkan diri lantaran berhubungan dengan keluarga dan urusan pribadinya.

"Sementara itu kita saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya," ujar Robert, Senin (22/2/2021).

Selain itu, Robert menyebut Persib sedang menjalani negosiasi dengan sejumlah pemain untuk musim kompetisi 2021.

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu belum mau menyebut siapa saja yang akan bergabung dengan Maung Bandung.

"Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," katanya.

"Direktur kita, Teddy, pernah berkata ketika negosiasi ini rampung, manajemen akan mengumumkannya secara resmi, siapa pemainnya, apa posisinya, dan berapa usainya," ujarnya.

"Karena memang beberapa pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib," katanya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. Teddy menyatakan Persib punya target tersendiri seusai mendapatkan AFC Club Licensing 2020.
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. Teddy menyatakan Persib punya target tersendiri seusai mendapatkan AFC Club Licensing 2020. (Twitter)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Berburu Pemain Baru, Siapa Saja yang Diincar?, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/23/persib-bandung-berburu-pemain-baru-siapa-saja-yang-diincar.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved