Breaking News:

Warga Mulai Berdatangan di Lokasi Food Estate, ingin Lihat Presiden Joko Widodo

i salah satu lumbung pangan nasional  yang dikembangkan di Sumba Tengah yang diprakarsai Kementerian Pertanian RI.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Warga mulai berjejer berdiri disepanjang jalan, sekitar 50 meter dari palang pintu masuk lokasi acara  bahkan sebagian.mulai menaiki bukit agar bisa melihat bapa presiden Joko Widodo.    

Warga Mulai Berdatangan di Lokasi Food Estate, ingin Lihat Presiden Joko Widodo

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA---Warga Kabupaten Sumba Tengah mulai berdatangan menuju ke lokasi food estate di Ngora Lenang di Desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah untuk melihat secara langsung kedatangan bapa Presiden RI, Joko Widodo yang diperkirakan tiba di lokasi tersebut, Selasa (23/2/2021) pukul 11.00 wita.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Sumba Tengah untuk meninjau proses pengembangan food estate yang bakal menjadi salah satu lumbung pangan nasional  yang dikembangkan di Sumba Tengah yang diprakarsai Kementerian Pertanian RI.

Mama Yuliana L.Dai dan Rambu Ewu Logi  bersama sejumlah warga lainnya ditemui POS-KUPANG.COM di sekitar lokasi areal food estate atau sekitar 50 meter dari palang pintu masuk panggung acara diatas bukit food estate mengatakan bersama anak-anaknya datang ke sini karena ingin melihat langsung bapa presiden Joko Widodo yang selama ini hanya menonton ditelevisi saja.

Anggota Komisi X DPR RI, Anita : Bank Penyalur Dana PIP Harus Berikan Buku Tabungan Saat Pencairan 

Kasus Penemuan Mayat di Pahunga Lodu - Keluarga Korban Tolak Autopsi

Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo Cek Kesiapan  Lokasi Food Estate Sumba Tengah Pagi Ini

Namun, mereka mengaku tidak bisa mendekat ke lokasi kegiatan karena dilarang aparat keamanan. Walau demikian, mereka mengaku senang dan bangga bapa presiden bisa datang di kampung kami di Ngora Lenang, Katikutana, Sumba Tengah.

Mendengar kedatangannya saja kami sudah senang, apalagi hari ini, kami bisa melihatnya secara langsung. Saya merasa seperti mimpi saja. Karena itu, kami tetap menunggu hingga bapa  presiden datang meski melihat dari jauh saja.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM , Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved