Breaking News:

Putra Asli Maumere Penerbang TNI AU Terbangkan Pesawat Kepresidenan, Bawa Jokowi Sumba &Sikka;

Masyarakat NTT khusnya Kabupaten Sikka patut berbangga karena Presiden Joko Wudodo langsung datang ke Nian Tana untuk meresmikan bendungan terbesar di

istimewa
PK/IST Foto Mayor Penerbang asal Sikka.Mayor Penerbang Septi Arun Dwi Saputra (Cucu Nian Tanah Sikka). Kami bangga selain presiden yang datang ternyata yang bawa pesawat adalah anaknya kak Merry Laban,".   

Putra Asli Maumere Penerbang TNI AU Terbangkan Pesawat Kepresidenan, Bawa Jokowi Sumba &Sikka

POS KUPANG.COM -- Masyarakat NTT khusnya Kabupaten Sikka patut berbangga karena Presiden Joko Wudodo langsung datang ke Nian Tana untuk meresmikan bendungan terbesar di Flores, Bendungan Napung Gete  yang terletak di Kecamatan Waiblama , Kabupaten Sikka

Bukan itu saja, kebangaan warga Maumere semakin lengkap karena pilot yang menerbangkan Air Force One Indonesia itu juga merupakan putra asli Maumere

Kunjungan kerja Presiden RI ke NTT tepatnya di Sumba Tengah dan Sikka membawa berkat bagi warga dan cerita indah.

Pasalnya, kehadiran presiden di Sikka membuat warga berbangga.

Kedutaan AS di Irak Dibombardir dengan Roket,  Sudah Tiga Kali Dalam Sepekan

Aktor Tampan ini DUlu Terkenal dan Sukses Jadi Bintang Sinetron, Kariernya Hancur pun,Makan Seadanya

Biaya Perawatan Tubuh Nia Ramadhani Perbulan Seharga 1 unit Mobil, Malah Foto Diedit Sampai Ditegur

Anang Mulai Ketar Ketir, Kondisi Ashanty Terus Menurun, Azriel Hermansyah Tak Sanggup Gerakan Tangan

Krisdayanti Tak Menyesal Berselingkuh hingga Citranya Hancur, Lebih Bahagia Jadi Istri Raul Lemos 

Pesawat kepresidenan Republik Indonesia tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/4/2014). Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 ini dibeli dengan harga 91,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 820 miliar dan memiliki fasilitas 2 VVIP Class (State Room), 4 VVIP Class Meeting Room, 12 Executive Area, serta 44 Staff Area.
Pesawat kepresidenan Republik Indonesia tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/4/2014). Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 ini dibeli dengan harga 91,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 820 miliar dan memiliki fasilitas 2 VVIP Class (State Room), 4 VVIP Class Meeting Room, 12 Executive Area, serta 44 Staff Area. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)

Pesawat Kepresidenan diterbangkan oleh Putra Nian Tanah Sikka.

Informasi pesawat kepresidenan diterbangkan Putra Sikka sesuai WA Bupati Sikka, Robby Idong kepada wartawan di Maumere melalui Kabag Humas, Verry Awales, Selasa (23/2/2021) pagi.

Berikut ini pesan WA kepada POS-KUPANG.COM "

Slmt siang kakak. Maaf mengganggu sedikit waktunya. Sekedar info saja kakak. Kakak.besok (Hari Ini-Red) itu anaknya kak merry yang bawa pesawat kepresidenan antar Pak Jokowi. Mayor Penerbang Septi Arun Dwi Saputra (Cucu Nian Tanah Sikka). Kami bangga selain presiden yang datang ternyata yang bawa pesawat adalah anaknya kak Merry Laban,".

Postingan soal Mayor Penerbang asal Sikka ini sangat ramai dibahas saat kunjungan Presiden RI meresmikan Bendungan Napun Gete, di Kecamatan Waiblama, sore ini, Selasa (23/2/2021).(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved