Breaking News:

Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo Cek Kesiapan  Lokasi Food Estate Sumba Tengah Pagi Ini

Joko Widodo yang diperkirakan tiba di Bandara Tambolaka, SBD sekitar pukul 10.00 wita dan sampai di lokasi food estate di Sumba Tengah

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Menteri Pertanian RI, sedang mendengarkan penjelasan bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu tentanga pengembangan program food estate Sumba Tengah tahun 2020-2021, Selasa (23/2/2021) 

Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo Cek Kesiapan  Lokasi Food Estate Sumba Tengah Pagi Ini

POS-KUPANG.COM|WAIBAKUL---Pagi ini,Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 8.00 wita, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo tiba di lokasi pengembangan food estate di Desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Propinsi NTT dan diterima  Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu-Ir.Daniel Landa.

Didampingi bupati dan wakil bupati Sumba Tengah, Menteri Pertanian Syharul Yasin Limpo mengecek kesiapan terakhir menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo yang diperkirakan tiba di Bandara Tambolaka, SBD sekitar pukul 10.00 wita dan sampai di lokasi food estate di Sumba Tengah sekitar pukul 11.00 wita.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM di lokasi food estate di Desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Sumba Tengah, Selasa (23/2/2021), menteri pertanian Syahrul Yasin tiba sekitar pukul 8.00 wita dan langsung mendapatkan gambaran singkat pengembangan food estate di Sumba Tengah oleh bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu.

Selanjutnya didampingi Bupati dan Wakil bupati dan para pejabat lainnya, Menteri Pertanian mengecek kesiapan panitia dititik yang menjadi lokasi presiden RI, Joko Widodo akan meninjau lokasi tanaman padi dan seterusnya mengecek kesiapan ternak  itik dan seterusnya menuju panggung acara diatas bukit food estate.

Kasus Penemuan Mayat di Pahunga Lodu - Keluarga Korban Tolak Autopsi

Gempa Bumi M 5.1 Guncang NTT, Begini Penjelasan BMKG

Dalam keterangan singkatnya ia meminta agar semua mempersiapkan dengan menyambut kedatangan presiden yang sesaat lagi akan tiba di Sumba Tengah. Mari kita menjaga keadaan ini agar semua berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved