Breaking News:

Kapolda NTT Sambut Presiden RI bersama Rombongan di Kabupaten Sumba Barat Daya NTT

menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah.

Foto kiriman Humas Polda NTT
Kapolda NTT bersama Gubernur NTT dan Danrem 161/Wira Sakti sedang menjemput Presiden RI, Joko Widodo di bandara Tambolaka, Selasa (23/2).   

Kapolda NTT Sambut Presiden RI bersama Rombongan di Kab SBD NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG --Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Bandara Tambolaka, Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (23/2).

Kedatangan Presiden RI ke Pulau Sumba ini dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Sumba Tengah.

Selain Kapolda NTT tampak hadir pula dalam penjemputan tersebut yakni Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Pangdam IX/Udayana 1 Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Setibanya di Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Presiden Jokowi akan langsung bergerak menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah.

Di lokasi tersebut, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selepas meninjau lokasi lumbung pangan, Jokowi diagendakan langsung bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka Sikka Dikeliling Perbukitan Hijau

Di Sumba Timur, BPJS Ketenagakerjaan Cairkan Rp 15 M Lebih Untuk JHT

Keluarga Orient: Jangan Keluarkan Statement yang Meresahkan

Presiden Jokowi Resmian Bendungan Napun Gete Hari Ini, Warga Sikka Naikkan Bendera Merah 

Turut serta dalam keberangkatan Presiden menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved