Breaking News:

MotoGP

Info SPORT Terkini - Alex Marquez Tinggalkan Repsol Honda, Pol Espargaro Jadi Pengganti, MotoGP

Memasuki 2021 dalam dunia MotoGP terjadi perubahan anggota tim. Kabar terbaru, Alex Marquez meninggalkan Repsol Honda. Dia tidak lagi satu tim dengan

tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. 

Memasuki 2021 dalam dunia MotoGP terjadi perubahan anggota tim. Kabar terbaru, Alex Marquez meninggalkan Repsol Honda. Dia tidak lagi satu tim dengan kakaknya Marc Marquez.

POS KUPANG.COM--- - Memasuki 2021 dalam dunia MotoGP terjadi perubahan anggota tim. Kabar terbaru, Alex Marquez meninggalkan Repsol Honda. Dia tidak lagi satu tim dengan kakaknya Marc Marquez.

Alex Marquez kini berlabuh dengan LCR Castrol Honda. Sebagai pengganti posisinya di Repsol Honda, Pol Espargaro.

Pol Espargaro resmi menjadi pembalap tim pabrikan Honda pada tahun ini setelah diboyong dari sesama tim pabrikan, Red Bull KTM.

MALAM ANGKER, Driver Online Dapat Pesanan Malam Jumat, Jemputan Sudah di Pinggir Jurang, VIRAL

Kehadiran Espargaro memastikan posisi Alex Marquez di Honda tergusur.

Per tahun ini, adik kandung Marc Marquez itu bakal membela tim satelit Honda, LCR Castrol Honda.

ILUSTRASI - Alex Marquez saat di MotoGP Spanyol 2020. Jelang MotoGP Ceko 2020 Minggu 9 Agustus 2020, Alex Marquez Perbaiki Performa, Sirkuit Brno Siap Dilibas (Tribunnews/JEPRIMA)
Berbeda dengan Alex Marquez yang baru akan menjalani musim keduanya di kelas utama, Pol Espargaro tercatat sudah melakoni balapan MotoGP selama empat musim bersama KTM.

Pada musim terakhir di tim pabrikan Austria itu, Espargaro berhasil meraih lima podium yang seluruhnya merupakan hasil finis di urutan ketiga.

Berbekal rapor tersebut, Espargaro menutup kejuaraan dunia MotoGP 2020 dengan membukukan pencapaian terbaiknya selama di KTM yakni menempati urutan kelima.

Oknum Polisi MAINKAN ISTRI Polisi di Parkiran Mal, INI Rekaman CCTV KRONOLOGIS, Modus, BERITA VIRAL

Dari kiri ke kanan, Pol Espargaro (Red Bull KTM), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) di podium balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu.
Dari kiri ke kanan, Pol Espargaro (Red Bull KTM), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) di podium balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu. (MotoGP.com)

Mengacu pada hasil itulah, Alex Marquez menilai Pol Espargaro akan bisa tampil lebih baik dari dia dengan seragam Honda.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved