Breaking News:

HP Vivo Seri Murah Paling Populer, Ponsel Vivo Y15 Hanya Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar

HP Vivo Seri Murah Paling Populer, Ponsel Vivo Y15 Hanya Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar, Ini Spesifikasinya

Dok Vivo Indonesia via Kontan.co.id
HP Vivo Y15, HP Vivo Seri Murah Paling Populer, Ponsel Vivo Y15 Hanya Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar 

HP Vivo Seri Murah Paling Populer, Ponsel Vivo Y15 Hanya Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar, Ini Spesifikasinya

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ponsel dari Vivo ini yakni Vivo Y15 masih jadi salah satu seri HP murah yang paling populer dari Vivo.

Harga HP Vivo Y15 yang hanya Rp 2 jutaan terasa cukup terjangkau jika melihat jajaran spesifikasinya yang sangat menarik.

Jika Anda datang dengan budget yang terbatas, namun menginginkan HP dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Vivo Y15 sepertinya bisa menjadi pilihan. Saat ini harga HP Vivo Y15 di pasaran ada di kelas Rp 2 jutaan saja.

Jika melihat harga HP Vivo Y15 saat ini, rasanya HP Vivo yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang gemar bermain game online namun memiliki budget terbatas.

Untuk bisa bermain berbagai game online lewat HP, saat ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Asalkan memiliki kapasitas memori dan baterai yang besar, bermain game bisa jadi lancar. 

Bicara soal kebutuhan gaming, rasanya kapasitas RAM serta daya tahan baterai jadi dua faktor yang penting. Vivo Y15 jadi salah satu seri HP entry level Vivo yang menawarkan keunggulan di dua sektor tersebut.

Saat ini harga HP Vivo Y15 di pasaran dibanderol mulai dari Rp 2.399.000 saja. Dengan harga itu, Anda sudah bisa mendapatkan dukungan RAM 4GB serta baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh.

Walaupun tidak didesain sebagai HP gaming, tapi sederet spesifikasi yang ditawarkan rasanya sudah cukup untuk membuat HP Vivo Y15 kita sebut sebagai seri HP gaming murah.

Saat ini, harga HP Vivo Y15 yang tercantum di situs resmi Vivo.com memang ada di angka Rp 2.399.000, tapi di pasaran, Anda bisa saja menemukan harga HP Vivo Y15 yang lebih rendah.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved