Breaking News:

Jelang Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Sumba Tengah, ke Bukit Food Estate Wajib Pakai Masker

Jelang kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sumba Tengah, ke bukit food estate wajib pakai masker

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Suasana di lokasi bukit food estate. Nampak warga berdatangan di lokasi food estate juga panitia sedang membangun tenda untuk menyambut kendatangan presiden, Selasa (23/2/2021). Gambar diambil Minggu (21/2/2021) 

Jelang kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sumba Tengah, ke bukit food estate wajib pakai masker

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL - Menjelang kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ( Jokowi) ke Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (23/2/2021) pagi, panitia memperketat pengawasan terhadap setiap warga yang berkunjung ke bukit food estate wajib memakai masker.

Terhadap warga yang tidak menggunakan masker dengan tegas panitia melarang bersangkutan masuk ke dalam areal bukit food wstate.

Ini Agenda Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke NTT: Satu Hari di Tiga Kabupaten

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM di lokasi food estate di Desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Minggu (21/2/2021) siang, nampak terlihat dibagian depan pintu masuk ke areal bukit food estate terpasang palang masuk dan dijaga sejumlah panitia.

Setiap warga yang hendak masuk ke areal bukit food estate wajib mengenakan masker dan bila tidak mengenakan masker maka yang bersangkutan dilarang memasuki areal tersebut.

Sepekan 3 Orang Pasien Positif Covid-19 di Manggarai Meninggal Dunia

Nampak sejumlah warga terpaksa pulang karena tidak membawa masker. Warga umumnya datang menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi hanya sekedar jalan-jalan untuk melihat langsung kesiapan pemerintah menyambut kedatangan presiden.

Nampak warga mengabadikan bukit food estate dengan berselvi bersama anggota keluarga. Bukit yang sebelumnya tak terkenal, kini disulap menjadi sebuah bukit indah dan terkenal seantero Sumba Tengah, menyambut kedatangan presiden Joko Widodo, selasa (23/2/2021). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved