Breaking News:

Adrianus Nugroho Bantu Caster untuk ESI Provinsi NTT

Caster tersebut merupakan sumbangan pribadi dari Adrianus Nugroho. Diharapkan, bantuan tersebut nanti dimanfaatkan oleh gamers-gamers NTT

Istimewa
Bantuan caster dari Adrianus Nugroho untuk ESI NTT. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Umum E-Sports Indonesia (ESI ) Provinsi NTT, Adrianus Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) menyerahkan satu set perlengkapan caster untuk ESI Provinsi NTT. Bantuan itu diterima Ketua Jarian ESI Provinsi NTT, Toni Angtariksa Dima.

Hadir saat itu Ketua Bidang Atlit Prestasi dan IT ESI NTT, Caezar Kenzo dan Ketua Bidang Kompetisi ESI NTT, Jody Banase.

Caster tersebut merupakan sumbangan pribadi dari Adrianus Nugroho. Diharapkan, bantuan tersebut nanti dimanfaatkan oleh gamers-gamers NTT dalam mendukung kemajuan ESI Provinsi NTT terhadap olahraga elektronik (e-sports) di NTT. Ke depan, diharapkan prestasi atlet-atlet NTT tidak kalah dari provinsi lainnya.

"Tidak lupa juga diingatkan, dimasa pandemi covid-19 ini kita semua menghindari berkumpul dengan banyak orang. Para gamers di NTT tetap mentaati dan mengikuti prokes yang ada sehingga kita semua bisa terhindar dari covid 19. Untuk itu dalam pelaksanaan turnamen, baiknya diadakan secara online saja," kata Adrianus Nugroho.

Salah seorang pengurus ESI NTT, Riesta Megasari menjelaskan, saat ini olahraga elektronik ini makin digemari di NTT. Di saat ada larangan untuk berkumpul, justru e-sport makin berkembang karena para gamers bisa bertanding tanpa harus bertemu secara langsung.

"Pertandingan bisa dilakukan secara online tanpa harus saling ketemu. Ini menjadi kelebihan e- sport sehingga makin diminati masyarakat terutama kaum muda. Semoga olahraga ini makin berkembang di NTT dan atlet kita berprestasi hingga tingkat nasional," kata Mega. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved