Breaking News:

Penanganan Covid

Satlantas Polres TTU Gandeng PMKRI Cabang Kefamenanu Bagi Masker dan Edukasi Penerapan Prokes

Menyikapi kondisi Covid-19 di Kabupaten TTU yang saat ini berada di zona merah, Satlantas Polres TTU bekerja sama dengan PMKRI Cabang Kefamenanu,

POS-KUPANG COM/Dionisius Rebon  
Momem olres TTU dan anggota PMKRI Cabang Kefamenanu, Jumat, 19/02/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Timor Tengah Utara menggandeng Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu gelar kegiatan bagi masker dan himbauan tata-tertib berlalu-lintas di Kampus Universitas Timor, Kabupaten TTU.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Jumat, 19/02/2021, Kasat Lantas Polres TTU, AKP. Firamuddin, SH bersama anggota dan Ketua Presidium PMKRI Cabang Kefamenanu, Agapitus Eusebius Tameab tampak ambil bagian dalam kegiatan ini.

Para mahasiswa yang tidak mengenakan masker, diberikan masker gratis serta edukasi terkait penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, menyasar para mahasiswa, pembagian masker juga dilakukan bagi para pengguna jalan.

Para anggota Satlantas Polres TTU dan anggota PMKRI juga nampak sibuk membagikan masker serta memberikan himbauan.

Kepada POS-KUPANG.COM, Kasat Lantas Polres TTU, AKP. Firamuddin, SH mengatakan, pihaknya menggandeng organisasi pemuda untuk menstimulasi semangat kaum muda dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dari Satuan Lantas Polres TTU bekerja sama dengan teman-teman PMKRI melakukan pembagian masker di Kampus Unimor," jelasnya.

Menyikapi kondisi Covid-19 di Kabupaten TTU yang saat ini berada di zona merah, Satlantas Polres TTU bekerja sama dengan PMKRI Cabang Kefamenanu, mengajak semua pihak khususnya para mahasiswa serta semua masyarakat pengguna agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di TTU.

Selain pembagian masker, dalam kegiatan tersebut, lanjut AKP Firamuddin, Satlantas Polres TTU unit Dikyasa juga memberikan himbauan-himbauan tentang tata-tertib berlalu-lintas bagi pengguna jalan dan para mahasiswa.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved