Breaking News:

Calista, Bocah Penderita Tumor Asal Wudi Manggarai Kini Telah Dioperasi, Maria: Terima Kasih

Yohana Calista Teren (3) bocah penderita tumor sejak kecil asal Wudi, Desa Wudi Kabupaten Manggarai kini telah dioperasi di RSUP Sanglah Denpasar

Calista, Bocah Penderita Tumor Asal Wudi Manggarai Kini Telah Dioperasi, Maria: Terima Kasih
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Yohana Calista Teren bocah penderita Tumor yang sudah selasi dioperasi.

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Yohana Calista Teren (3) bocah penderita tumor sejak kecil asal Wudi, Desa Wudi Kabupaten Manggarai kini telah dioperasi di RSUP Sanglah Denpasar Bali.

Tumor yang diderita Bocah Yohana dioperasi, Senin (15/02/21). Kemudian Kamis (18/02/2) dokter mengizinkan Bocah Yohana untuk pulang dan beristirahat di rumah untuk tahap pemulihan.

Gregorius Y. Setiawan, Kordinator Umum Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (19/2/2021) mengatakan, Yohana CalistaTeren bocah penderita Tumor sejak kecil datang bersama dengan kedua orang tuanya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Senin (25/01/21) lalu langsung di jemput Para Mahasiswa Yang tergabung dalam AMM daerah Bali di dampingi oleh Kordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan dan juga Ketua AMM wilayah Bali, Rosina Delsiana Megahit.

Pembunuhan di Sumba Timur - Polres Sumba Timur Masih Selidiki Motif

Setiawan mengatakan, Bocah Calista bersama orang tuanya ke Bali dengan tujuan waktu itu untuk melakukan perawatan lebih lanjut di Bali sesuai dengan anjuran dokter ditandai dengan surat rujukan dari RSUD Ben Boi Ruteng.

Ketua AMM wilayah Bali, Rosina Delsiana Megahit, juga menambahkan, bocah Calista sudah di perbolehkan dokter untuk kembali ke rumah (Posko AMM Daerah Bali) untuk istirahat dan masa pemulihan.

Peresmian Bendungan Napun Gete, Bupati Sikka Tegaskan Pemerintah dan Masyarakat Senang

"Setelah dioperasi pada Senin kemarin, adik Calista kini sudah kembali untuk istirahat sambil menunggu masa pemulihan karena nanti akan di periksa lagi sampe benar-benar sembuh,"ungkap Rosina.

Rosina mengakui, belum tahu pasti kapan Bocah Calista bisa pulang ke Manggarai karena harus melakukan pemeriksaan lagi pada tanggal 22 Frebuari 2021. "sehingga kita tidak bisa pastikan untuk kepulangan adik Calista ke Manggarai,"ungkap Rosina.

Rosina juga mengatakan, AMM tentu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang dengan caranya masing-masing sudah membantu proses dalam menjalani pengobatan dari bocah Calista sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

Sementara Maria D. Samut, Ibu kandung dari Bocah Calista, menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak dengan caranya masing-masing membantu anak mereka hingga akhirnya bisa dioperasi.

"kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu yang ambil bagian baik lewat doa maupun bantuan untuk melancarkan pengobatan dari putri kami. Saya dan suami tidak bisa balas satu-persatu kebaikan dari semuanya hanya doa agar kita selalu di berkati dan selalu dalam lindungan Tuhan,"ungkap Samut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved