Breaking News:

Berita Sumba Timur Terkini

Ini SOSOK MAYAT di Pandawai- Sumba Timur Telah Diidentifikasi POLISI Ternyata Ini Namanya INFO

mayat laki-laki yang ditemukan di selokan belakang Kantor Camat Pandawai, Kabupaten Sumba Timur itu bernama Padang Tarapandjang berusia 54 tahun.

Editor: Ferry Ndoen
Ini SOSOK MAYAT di Pandawai- Sumba Timur Telah Diidentifikasi POLISI Ternyata  Ini Namanya INFO
Dokumentasi Humas Polres Sumba Timur
Inilah sosok mayat laki-laki yang mengapung di  selokan tepatnya di belakang Kantor Camat Pandawai, Sumba Timur, Selasa (16/2/2021).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/WAINGAPU -- Sosok mayat laki-laki yang ditemukan di selokan belakang Kantor Camat Pandawai, Kabupaten Sumba Timur itu bernama Padang Tarapandjang berusia 54 tahun. Korban ditemukan mengapung dengan posisi tengkurap di selokan.

Hal ini disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumba Timur, IPDA. Syamsudin Noor, Rabu (17/2/2021).

Menurut Noor, korban yang ditemukan di selokan persisnya di belakang Kantor Camat Pandawai itu, sudah berhasil diidentifikasi oleh polisi bersama warga setempat.

"Dari hasil pemeriksaan sudah diketahui bahwa sosok mayat yang ditemukan di selokan itu bernama Padang Tarapandjang," kata Noor.

Pemain Termahal di Persija Rp 7,6 Miliar, Ternyata Marko Simic Pernah Berutang Beli Tiket Pesawat ?

Dijelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh dua warga yang saat itu sedang bermain Volly di lapangan Kantor Camat Pandawai.

Istri Cantik Dipanggil ADEK Sayang Depan Mata, Pria Ini Cabut Nyawa, ANGGOTA LSM Tewas INFO

"Saat bola  keluar dari lapangan dan masuk kedalam selokan air samping lapangan volley. Salah satu warga hendak mengambil bola langsung kaget atau terkejut karena melihat sosok mayat yang terapung," katanya.

PERHATIKAN! Masyarakat dengan 15 Kondisi Ini Dilarang Mendapat Vaksinasi Covid-19,HATI-HATI Penting

Dikatakan, saat itu, warga langsung melaporkan kepada piket di Polsek Pandawai dan polisi di Polsek Pandawai langsung menuju ke tempat kejadian untuk menindaklanjuti laporan warga.

INFO CUACA, Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini ?

"Jadi berdasarkan laporan atau informasi tersebut piket Polsek Pandawai,  BRIPKA. Retang Mau Awang bersama BRIGPOL. Abdul M. Tanof langsung menuju ke TKP. Kasus ini juga langsung diinformasikan ke Kapolsek dan Ps. Kanit Resrim Polsek Pandawai, " ujarnya.

Dikatakan, setelah sampai di TKP , nampak sudah banyak orang berkerumun dan karena posisi mayat tengkurap sehingga  wajah mayat tersebut tidak bisa dikenali.

"Polisi bersama warga berinisiatif mengangkat tubuh korban keatas atau di pinggir selokan untuk diidentifikasi. Korban akhirnya diketahui bernama Padang Tarapandjang," ujarnya.

SIAP, Ini PROFIL Irjen Merdisyam Diusul Pendukung Jokowi Jadi Kabareskrim Gantikan Jenderal Sigit

Istri Cantik Dipanggil ADEK Sayang Depan Mata, Pria Ini Cabut Nyawa, ANGGOTA LSM Tewas INFO

 
 

Inilah sosok mayat laki-laki yang mengapung di  selokan tepatnya di belakang Kantor Camat Pandawai, Sumba Timur, Selasa (16/2/2021).
 
Inilah sosok mayat laki-laki yang mengapung di  selokan tepatnya di belakang Kantor Camat Pandawai, Sumba Timur, Selasa (16/2/2021).   (Dokumentasi Humas Polres Sumba Timur)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved