Breaking News:

Frans Manafe Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Belu

PLH Bupati ditugaskan untuk melanjutkan roda pemerintahan sampai dilantiknya bupati dan wakil bupati defenitif.

Frans Manafe Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Belu
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Frans Manafe, S.Pi yang ditugaskan sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Belu.

Frans Manafe Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Belu

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Menteri Dalam Negeri menunjukan Penjabat Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Belu. PLH Bupati ditugaskan untuk melanjutkan roda pemerintahan sampai dilantiknya bupati dan wakil bupati defenitif.

Acara serah terima jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati Belu kepada Penjabat Sekda sebagai PLH Bupati Belu akan berlangsung hari ini, Kamis (17/2/2021).

Informasi ini diketahui Pos Kupang.Com dari surat undangan Sekretariat Pemkab Belu nomor 130/Pem/08/II/2021, perihal undangan menghadiri acara serah terima jabatan. Acara sertijab akan berlangsung di Gedung Betelalenok Atambua, pukul 11.00 Wita.

Profil singkat karir Frans Manafe yang direkam Pos Kupang yakni sebagai ASN, Kepala Bappeda Kabupaten Belu, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekda Belu, Pj Sekda dan kini PLH Bupati Belu.

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan telah mengakhiri masa jabatannya hari ini, Kamis (17/2/2021). 

Wajib Tahu Moms, 10 Bahan Alami yang Bikin Paru-Paru Anggota Keluarga Sehat Selama Pandemi Covid

Wawancara Ekslusif Bupati TTU Terpilih: 100 Hari Pasca Pelantikan Fokus Tata Kota

Bupati dan Wakil Bupati definitif hasil Pilkada Belu 2020 belum dilantik karena masih bersangketa di Mahkamah Konstitusi (MK). (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas). 

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved