Breaking News:

Biar Bekerja Profesional dan Berintegritas, PPK dan Pokja UKPBJ Kabupaten Sikka Diberi Pembekalan

Kabupaten Sikka ini bertujuan memberikan pemahaman dan peningkatan kapasitas dalam pelaksanaan pengadaan barang danm jasa.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Sekda Sikka, Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si sedang membuka kegiatan pembekalan dan pendampingan bagi PPK dan Pokja di Kabupaten Sikka. 

Biar Bekerja Profesional dan Berintegritas, PPK dan Pokja UKPBJ Kabupaten Sikka Diberi Pembekalan

POS-KUPANG.COM | MAUMERE--Sekda Sikka, Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si didampingi Kabag Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Setda Sikka, Luter Iskandar membuka pembekalan dan pendampingan bagi pejabat pembuat komitmen (PPK) dan kelompok kerja (Pokja) di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sikka, Rabu (17/2/2021) pagi.

Pembekalan bagi PPK dna Pokja di Kabupaten Sikka ini bertujuan memberikan pemahaman dan peningkatan kapasitas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Selain itu, PPK dan Pokja dapat bekerja secara professional dan berintegritas dalam pelaksanaan tugas.

Kabag UKPBJ Setda Sikka, Luter Iskandar kepada POS-KUPANG.COM di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sikka, Rabu (17/2/2021) siang menjelaskan, pembekalan dan pendampingan bagi PPK dan Pokja ini menghadirkan pemateri dari widyasuara, Dr.Ir.N.K,Widyana Maya, ST, MT dan tim, Kajari Sikka dan Kapolres Sikka.

Kegiatan ini, lanjutnya, diikuti 24 peserta organisasi perangkat daerah (OPD), PPK dan Pokja di Kabupaten Sikka. Selain itu, ada 22 pokja tetap dan ad hoc.

“Harapan kami dengan adanya pembekalan dan pendampingan ini PPK dna Pokja dalam melaksanakan tugas bias memilikki pemahaman sehinga bekerja secara professional dan memilikki integritas,” papar Kabag Luter.

Pasca Purna Tugas, Raymundus Fernandes Kembali Bertani

Kasus Pemindahan Jenazah Korban Covid, Polisi Sita Satu Unit Mobil

Pembekalan dan pendampingan bagi PPK dan Pokja di Kabupaten Sikka akan berlangsung dari tanggal 17 Februari sampai 10 Maret 2021.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved