Breaking News:

Akhiri Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Gelar Apel Bersama Seluruh ASN

Apel kali ini adalah apel terakhir mengingat masa jabatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2016-2021

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Foto bupati dan wakil bupati Sumba Barat memimpin apel bersama di lapangan kantor bupati Sumba Barat, senin (15/2/2021)  

Akhiri Masa Jabatan, Bupati Dan Wakil Bupati Sumba Barat Gelar Apel Bersama Seluruh ASN Dan TKD

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Mengakhiri masa jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba  Barat peridoe 2016-2021, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P mengadakan apel bersama dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah (TKD) lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat di halaman apel Kantor Bupati Sumba Barat, Senin (15/2/2021).

Apel kali ini adalah apel terakhir mengingat masa jabatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2016-2021 berakhir Rabu (17/2/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan masa kepemimpinnya bersama wakil bupati, Marthen Ngailu Toni, S.P berakhir, Rabu (17/2/2021).

Karena itu melalui kesempatan ini, ia menyampaikan  terima kasih banyak kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak daerah (TKD) yang selama ini telah mendukung bupati dan wakil bupati  menjalankan tugas hingga  berakhir dengan baik.

Ucapan terima kasih pula, ia sampaikan kepada seluruh rakyat Sumba Barat yang telah memberikan dukungan bersama-sama membangun Sumba Barat selama masa kepemimpinannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama masa kepemimpinannya bersama wakil bupati Marthen Ngailu Toni, S.P, entah itu tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan  dihati bapa ibu sekalian, dengan tulus ikhlas, kami mohon maaf.

Lebih lanjud, ia menegaskan, proses pelantikan bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 menunggu hasil keputusan mahkamah konstitusi. Saat ini,  ada 4  kabupaten dari 9 kabupaten di NTT yang melaksanakan pilkada termasuk Kabupaten Sumba Barat sedang disidangkan di mahkamah konstitusi.

Karena itu, ia mengajak semuanya mendoakan agar proses persidangan mahkamah konstitusi berjalan lancar.  Baginya,  siap menghormati apapun keputusan mahkamah konstitusi. Karena itu siapapun bupati dan wakil bupati Sumba Barat ke depan adalah bupati dan wakil bupati  bagi seluruh rakyat Sumba Barat.

Anda Didera Rasa Sakit Kepala Guys ? Atasi dengan 6 Tips Berikut Ini, Sakit Bakalan Lenyap

Selama Tiga Hari, 23 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur Sembuh

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole menyampaikan, telah mengusulkan kepada Gubernur NTT, Plt Sekda Daniel Pabala sebagai pelaksana hari  tugas bupati Sumba Barat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved