Breaking News:

Simak Kronologi, Seorang Petani di Rote Ndao Ditemukan Meninggal di Padang

kematian korban maka pihak Polres Rote ndap segera mendatangkan tim otopsi dari bid Dokkes Polda NTT  untuk otopsi guna

Simak Kronologi, Seorang Petani di Rote Ndao Ditemukan Meninggal di Padang
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Jasad Hermanus alias Manus saat ditemukan di padang, Selasa (16/2). 

Simak Kronologi, Seorang Petani di Rote Ndao Ditemukan Meninggal di Padang

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Hermanus Dami alias Manus (46), petani yang juga warga RT 01/RW 01, Dusun Meoain Timur, Desa Meoain, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, NTT ditemukan tak bernyawa, Senin (15/2) malam.

Jasad Hermanus ditemukan di sebuah padang Somalain, Dusun Meoain Timur, Desa Meoain, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao

Frit Dami, salah satu kerabat korban mengemukakan kalau pada Senin (15/2/2021) ia hendak ke tempat ibadah di rumah tetangga. Sebelum ke tempat ibadah, Frit mengaku didatangi Maneleo (tokoh adat)  yang menanyakan keberadaan korban.

Maneleo beralasan kalau korban meninggalkan handphone dan parang di rumah Maneleo sejak sehari sebelumnya dan hingga kini belum diambil korban.

Frit bersama Maneleo menonton acara televisi kemudian Frit ke rumah Soleman Foeh untuk mengikuti ibadah. Saat pulang ke rumah, ia kaget karena sudah banyak orang di rumahnya dan saat itu juga Frit mendapat kabar kalau korban ditemukan sudah meninggal.

Sementara pejabat kepala Desa Meoain Jonias Mesah mengaku mendapat informasi melalui telepon tentang penemuan mayat korban di padang Somalain, Dusun Meoain Timur, Desa Meoain. 

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu James Mbau, S.Sos bersama tim identifikasi Polres Rote Ndao ke lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tim medis dari Puskesmas Batutua juga ke lokasi kejadian mengevakuasi mayat dan melakukan Visum Et Repertum di Puskesmas Batutua, Kabupaten Rote Ndao.

Kasat Reskrim mengakui kalau pada Senin (15/2/2021) pagi sekitar pukul 08.30 wita, korban pergi ke rumah Frit Dami dan sempat bercerita dengan Frit Dami. korban kemudian berpamitan pulang untuk ke kamar mandi.

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved