Breaking News:

Pikap Seruduk Yamaha Mio di Jalan Gatot Subroto Waingapu

Saat tabrakan, banyak warga terutama ASN Dinas Pertanian dan Pangan  yang langsung lari ke lokasi kejadian.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Warga sedang menolong pengendara sepeda motor yang jatuh akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Gatot Subroto, Sumba Timur, Senin (15/2/2021).   

Pikap Seruduk Yamaha Mio di Jalan Gatot Subroto Waingapu

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU -- Kecelakaan lalulintas antara mobil pikap  nomor polisi DK 8130 JM dan sepeda motor Yamaha Mio ED 4404 AD di Jalan Gatot Subroto, Prailiu, Sumba Timur menyebabkan pengendara mengalami luka memar. 

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 9.30 wita menyebutkan, pikap dan sepeda motor ini datang dari arah Waingapu beriringan. Tiba di Jalan Gatot Subroto, pikap ini hendak masuk ke Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Sumba Timur. Saat itulah terjadi tabrakan.

Pantauan POS-KUPANG.COM, pengemudi pikap ini seorang pegawai yang mengenakan serangan ASN Pemkab Sumba Timur. Saat tabrakan, banyak warga terutama ASN Dinas Pertanian dan Pangan  yang langsung lari ke lokasi kejadian. Ada warga dan pegawai yang langsung menggotong pengendara sepeda motor ke tepi jalan. 

Nampak sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau muda ini tidak mengalami kerusakan berarti, kecuali ada goresan akibat terbentur di aspal. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada jari kaki kiri dan juga wajah bagian kiri.

Nampak juga helm milik yang digunakan pengendara sepeda motor ini juga rusak.
Beberapa menit kemudian, pengendara sepeda motor ini dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Hilux milik Dinas Pertanian dan Pangan Sumba Timur.

Beberapa warga yang sempat hadir ada yang mengumpat bahwa pengemudi pikap tidak berhati-hati ketika hendak masuk ke Kantor Dinas Pertanian dan Pangan.

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur, IPTU. Brian Wicaksono, S.T.K, S.IK mengatakan, kejadian tersebut tidak ada pihak yang melaporkan ke polisi.

Maria Kewa Kopong, Mahasiswi Peraih Medali Emas Nasional Budi Darma English Festival

"Saya sudah konfirmasi, tapi tidak ada laporan yang masuk," kata Brian.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved