Breaking News:

Persija Jakarta

Ultah ke-35, Gelandang Persija Jakarta Tony Sucipto Ingin Berikan Gelar Juara ke Tim Oranye? INFO

gelandang senior Persija Jakarta, Tony Sucipto, merayakan hari ulang tahun (ultah) ke-35.Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC

Persija Jakarta
Tony Sucipto latihan di Persija 

POS KUPANG.COM---- Hari ini, Jumat (12/2/2021), gelandang senior Persija Jakarta, Tony Sucipto, merayakan hari ulang tahun (ultah) ke-35.

Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu pun mengeluarkan sejumlah doa dan harapan di momen ultahnya yang ke-35 tahun itu.

Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu berharap dirinya menjadi pribadi yang lebih baik di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Pemain yang bernomor punggung 16 tersebut juga akan berusaha memersembahkan prestasi bagi skuad Macan Kemayoran.

Itu menjadi salah satu prioritas utama bagi Tony Sucipto di kompetisi Liga 1 musim ini.

BARU MALAM PERTAMA Istri Kecewa Minta Cerai, INI Bagian Tubuh Suami Tak Berfungsi ?

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menghadiri jumpa pers bersama Tony Sucipto di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menghadiri jumpa pers bersama Tony Sucipto di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

"Di hari ulang tahun ke-35 ini, saya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya," kata Tony Sucipto dikutip dari persija.id.

"Lalu untuk Persija, harapan utama saya adalah semoga saya bisa kembali berprestasi dan bisa membawa Persija menjadi juara,” ucap Tony Sucipto.

Angka 16 telah dikenakan bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, selama dua musim belakangan.
Angka 16 telah dikenakan bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, selama dua musim belakangan. (istimewa)

Ingin Kompetisi Digelar

Terkait dengan kondisi persepak bolaan Indonesia yang masih vakum hingga saat ini, Tony Sucipto juga mengirimkan harapannya.

Vakumnya kompetisi hampir selama satu tahun, membuat Tony Sucipto sudah tidak sabar kembali bertanding bersama tim Oranye.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved