Breaking News:

Superball

Pelatih Bali United Teco Kenang 'Gol Tangan Tuhan' Diego Assis, Simak YUK INFO

Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya K

Tribun Bali/Rizal Fanany
Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021. 

POS KUPANG.COM---Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021. 

 Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco mengomentari terkait kehadiran gelandang serang baru asal Brasil Diego Assis. 

Diego sudah mengikuti latihan tim Bali United sejak 8 Februari 2021 di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya Denpasar. 

Sesi latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian ditengah pandemi Covid - 19 Senin (3/8/2020). Sudah hampir lima bulan skuat Bali United tak berlatih bersama. Latihan dipimpin asisten pelatih Eko Purdjianto karena pelatih kepala Stefano Cuggura Teco
Sesi latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian ditengah pandemi Covid - 19 Senin (3/8/2020). Sudah hampir lima bulan skuat Bali United tak berlatih bersama. Latihan dipimpin asisten pelatih Eko Purdjianto karena pelatih kepala Stefano Cuggura Teco (istimewa)

Teco masih mengenang gol 'tangan Tuhan' Diego Assis ke gawang Persija Jakarta 20 Mei 2018 lalu. 

Ketika itu, Stefano Cuggura Teco masih menangani Persija Jakarta. Skor akhir pertandingan itu Persija Jakarta kalah 2-0 dari rumah Persela Lamongan. 

Teco tak percaya gol itu disahkan karena tercipta di menit-menit akhir. Diego menggunakan tangan saat mencetak gol ke gawang Persija yang dikawal Daryono. 

Kala itu, wasit tak melihat tangan Diego mendorong bola ke gawang Persija Jakarta. 

"Saat itu saya pikir terjadi pada menit- menit akhir, dan kita kalah. 

Gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, resmi gabung Bali United.
Gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, resmi gabung Bali United. (baliutd.com)

Gol dari Diego. Ini situasi dari sepakbola. Mungkin saat itu wasit tidak lihat gol tersebut," tegas Teco kemarin. 

Saat ini, Diego telah menjadi anak aduh Teco untuk musim 2021 bersama Bali United. Kehadiran Diego mengganti peran pemain asing sebelumnya Paulo Sergio. 

Menurut Teco, saat ini Diego sementara berusaha keras agar kondisi kebugaran fisiknya kembali normal. 

"Diego sudah lama tidak ikut latihan bersama dengan tim, tidak mudah bagi semua pemain," kata Teco. 

Teco mengatakan fokus saat ini adalah latihan fisik dibarengi dengan drill teknik dengan sepakbola. 

Latihan Bali United akan kembali digelar Senin 15 Februari 2021 setelah berlatih sejak Senin 8 Februari 2021 di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Denpasar. (*) 

Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021.
Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Teco Kenang 'Gol Tangan Tuhan' Diego Assis, https://bali.tribunnews.com/2021/02/14/teco-kenang-gol-tangan-tuhan-diego-assis
Penulis: Marianus Seran
Editor: Noviana Windri

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved