Breaking News:

Iwapi Serahkan Bingikisan Kasih Buat Tenaga Medis dan WBP Lapas Wanita

Pelaku usaha kecil di NTT, kesehatan pulih, perekonomian bangkit UMKM NTT sejahtera

Dokumentasi IWAPI Kota Kupang untuk Pos Kupang
Ketua IWAPI DPC Kota Kupang, Riesta megasari menyerahkan bingkisan kepada petugas di IGD Covid-19 RSUD Prof. Dr. WZ Johannes, Kupang, Minggu (14/2). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam rangka ulang tahun ke-46 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), 10 Februari 2021, perayaan Imlek 12 Februari 2021 dan Hari Kasih Sayang (Valentine's Day) 14 Februari 2021, DPD IWAPI Provinsi NTT dan IWAPI DPC Kota Kupang menyalurkan bingkisan kasih. Bingkisan kasih ini berupa

Ketua IWAPI DPC Kota Kupang, Riesta Megasari kepada Pos Kupang seusai penyerahan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan IWAPI Provinsi NTT dibawah kepemimpinan Ince DP Sayuna.

Bingkisan ini merupakan hasil gotong royong dari para donatur, UMKM, pengurus dan anggota IWAPI di Kota Kupang. Donasi juga, kata Mega diberikan oleh Ny. Asti Lakalena, Ny. Siti Fatima dan Ny. Maria Takesan.

Mega yang merupakan pelaku UMKM Kota Kupang ini mengatakan, bingkisan dibagikan kepada para tenaga medis maupun warga binaan di Lapas Wanita Kupang. Adapun isi bingkisan ini, yakni susu, madu, vitamin, masker medis, teh kelor, ikan sardin, telur, pembalut wanita dan lainnya.

Mega berharap meski bantuan ini tidak seberapa, namun bisa menjadi pengobar semangat dan kepedulian para pelaku usaha kecil untuk para tenaga medis. Dia mengatakan, bingkisan diserahkan kepada tenaga medis di Laboratorium Biomolekur, RS Bhayangkara, RSUD Prof Dr. WZ. Johannes Kupang dan RSUD SK Lerik.

"Mereka selama ini sudah berjuang tanpa lelah, mengurus pasien dan jenazah covid-19. Semoga para tenaga medis bisa ikut bergembira di hari ini," kata Mega.

Tampak beberapa tenaga medis terkejut saat didatangi tim dari IWAPI. Meski demikian, mereka nampak bahagia mendapatkan bingkisan yang tak disangka ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang selama ini telah bekerja tulus dan tidak kenal lelah dalam melayani masyarakat terutama para pasien covid-19. Kami IWAPI di Provinsi NTT adalah sahabat kalian, jangan pernah merasa sendirian. Kami siap mensuppport dan memberikan dukungan serta siap membantu pemerintah sebagai agen perubahan perilaku," kata Ince DP Sayuna saat menyerahkan bingkisan tersebut.

"Harapan kami para pelaku usaha di NTT agar pemerintah melaksanakan vaksinasi massal gratis untuk para pelaku usaha kecil di NTT, sehingga kesehatan pulih, perekonomian bangkit UMKM NTT sejahtera," tambah Riesta Megasari. **

Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved