Breaking News:

Penanganan Covid

Cegah Penyebaran Covid-19 Toko WMK Lakukan Fogging Elektrik dan Bagi Masker

Cegah penyebaran Covid-19 Toko WMK lakukan fogging elektrik dan bagi masker

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama Oktoviano Halilintar, pemilik Toko WMK bersama Pdt. Cici Tameno, S.Th, dan para karyawannya, Sabtu (13/2/2021). 

Cegah penyebaran Covid-19 Toko WMK lakukan fogging elektrik dan bagi masker

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Penyebaran pandemi Covid-19 saat ini semakin menggila se-antero dunia tak terkecuali di wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Berbagai upaya dilakukan bukan saja pemerintah tetapi elemen-elemen terkait lainnya dalam memutus rantai penyebaran virus mematikan ini.

Tujuh Kecamatan di Sumba Timur Jadi Wilayah Zona Merah Kasus Covid-19, Ini Datanya

Salah satu adalah manajemen Toko Walpaper Murah Kupang ( Toko WMK) dengan menggelar aksi sosial peduli kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan adalah fogging elektrik dan pembagian masker untuk memutuskan mata rantai virus Corona ( Covid-19) di wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Sabtu (13/2/2021).

Adapun titik start kegiatan ini dari GMIT Simbo Sodak Oelkuku, Desa Kuimasi, Kabupaten kupang.

Prakiraan BMKG Hari Ini Potensi Hujan Disertai Petir Terjadi di Wilayah TTU dan Malaka

Oktoviano Halilintar, pemilik Toko WMK kepada POS-KUPANG.COM menyampaikan bahwa, dirinya merasa prihatin dengan melonjaknya penyebaran covid di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Sehingga sebagai warna Indonesia khususnya Kota Kupang, dirinya merasa tergerak untuk melakukan kegiatan sosial.

kegiatan sosial ini, menurut Oktoviano, untuk membantu masyarakat memberantas Covid-19 ini.

Dalam kegiatan ini, mereka melakukan fogging elektrik dengan alat dan cairan khusus serta pembagian masker ke Jemaat dan masyarakat walau tidak seberapa.

Okto berharap dengan memulai dari diri sendiri untuk mematuhi prokokol kesehatan maka akan membantu memberantas penyebaran virus Corona.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved