Breaking News:

Info SPORT Terkini

Rossi Tertawa Ditanya Soal Cedera Marquez, The Doctor Tutup Pintu Maaf untuk The Baby Alien ? INFO

Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, masih menutup pintu maaf untuk Marc Marquez atas insiden yang terjadi 6 tahun silam.Valentino Rossi nampak

kolase Foto twitter.com
Marc Marquez Kecelakaan di Sirkuit Jerez Spanyol juli 2020 Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Marc Marquez Ingin Beraksi Kembali di MotoGP Andalusia, Berikut Penjelasan Dokter, https://manado.tribunnews.com/2020/07/23/marc-marquez-ingin-beraksi-kembali-di-motogp-andalusia-berikut-penjelasan-dokter?page=all. Editor: Dewangga Ardhiananta 

POS KUPANG.COM---Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, masih menutup pintu maaf untuk Marc Marquez atas insiden yang terjadi 6 tahun silam.

Valentino Rossi nampaknya masih mengingat betul perseteruannya dengan Marc Marquez pada tahun 2015.

The Doctor, julukan Rossi, menegaskan tak ada pintu maaf untuk Marc Marquez terkait perseteruan kedua pembalap pada tahun 2015.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan. (HONDA RACING CORPORATION)

Kala itu, Rossi dan Marquez kerap terlibat aksi senggol-menyenggol di trek dalam beberapa seri pada musim 2015.

Kemudian mereka juga terlibat adu argumen di media ketika jumpa pers maupun dalam wawancara.

Puncak dari perseteruan kedua pembalap tersebut yakni kejadian Marc Marquez yang dijatuhkan oleh Valentino Rossi pada lap ke-7.

The Baby Alien, julukan Marquez, tersungkur. Sementara Rossi finis di urutan ketiga.

Akan tetapi, Rossi mendapat sanksi dari Dorna dan Federasi Motor Internasional (FIM), yakni harus memulai balapan dari posisi paling belakang pada lomba putaran terakhir di Valencia.

Pembalap MotoGP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Si Baby Alien resmi memperpanjang kontrak bersama tim Repsol Honda selama 4 tahun
Pembalap MotoGP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Si Baby Alien resmi memperpanjang kontrak bersama tim Repsol Honda selama 4 tahun (Tribunnews/Jeprima)

Sanksi tersebut membuat Rossi tak bisa menjegal rekannya sendiri, Jorge Lorenzo, dalam mengejar gelar juara MotoGP 2015.

The Doctor finis keempat di Valencia, sementara Lorenzo terdepan sekaligus menyabet kampiun MotoGP.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved