Breaking News:

Liga Indonesia 2021

Jika Polri Sudah Keluarkan Izin LIGA, PSMS Medan Bakal Langsung Kontrak Pemain Incaran, SIMAK INFO

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan pihaknya bakal langsung mengontrak para pemain incarannya jika PSSI dan PT LIB bisa cepat mengantongi izin

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021). 

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan pihaknya bakal langsung mengontrak para pemain incarannya jika PSSI dan PT LIB bisa cepat mengantongi izin

POS KUPANG.COM---- Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan pihaknya bakal langsung mengontrak para pemain incarannya jika PSSI dan PT LIB bisa cepat mengantongi izin kompetisi liga 1 dan 2 dari Polri pada bulan Februari ini.

Menurut Mulyadi, apabila izin sudah terbit, PSMS tak perlu lagi harus melakukan pra-kontrak pada para pemain.

PSMS Medan
PSMS Medan (ist)

Melainkan langsung melakukan negosiasi kontrak dengan pemain agar mempercepat persiapan liga tahun 2021.

"Seandainya izinya sudah keluar dalam arti kata sudah diiyakan sama Kapolri, saya kira PSMS juga dalam bulan ini juga sudah bisa kontrak perekrutan pemain," ujarnya, Rabu (10/2/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini tak menampik bisa sedikit tersenyum dengan adanya lampu hijau dari Polri. Setelah Lama Polri tak memberi izin pelaksanaan liga 1 maupun liga 2, akhirnya kini mulai ada titik terang untuk bisa menggelar liga.

Namun Mulyadi juga menekankan PSSI dan PT LIB harus benar-benar serius mempersiapkan segala sesuatunya agar izin itu bisa dikantongi.

"Selama ini kan rencana liga selalu meleset, tak ada izin, padahal klub sudah persiapan, sudah rapat virtual dll. Sehingga membuat kami itu selalu pesimis," ungkapnya.

"Tapi kali ini ya kami berharap sangat banyak lampu hijau ini memang benar-benar. Artinya PSSI dan semua benar-benar menyiapkan kompetisi ini dengan protokol kesehatan sehingga bisa meyakinkan Kapolri memberikan izin," tambahnya lagi.

Lebih lanjut diakui Mulyadi saat ini PSMS belum bisa melangkah terlalu jauh. Pihakmya hanya bisa menggelar latihan bersama dengan para pemain berstatus non kontrak dan berusaha memagari pemain. Paling jauh kebijakan yang bisa dijalankan PSMS selama izin belum keluar adalah hanya coba mengikat para pemain dengan kesepakatan pra kontrak dengan harapan pemain tidak digaet klub lain nantinya.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata)
Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved