Breaking News:

Superball

APES,Eks Pemain Persebaya Surabaya asal Brazil Ini Belum Main,Tim Malaysia Ucapkan Perpisahan INFO

Nasib malang dialami mantan pemain Persebaya Surabaya, Diogo Campos karena harus berpisah dengan klub barunya, Negeri Sembilan FC (NSFC

sURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, Aryn Williams, David da Silva, dan Diogo Campos saat laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). 

Nasib malang dialami mantan pemain Persebaya Surabaya, Diogo Campos karena harus berpisah dengan klub barunya, Negeri Sembilan FC (NSFC

POS KUPANG.COM--- Nasib malang dialami mantan pemain Persebaya Surabaya, Diogo Campos karena harus berpisah dengan klub barunya, Negeri Sembilan FC (NSFC).

Menambah kesialannya, Diogo Campos berpisah saat sama sekali belum turun bermain untuk klub yang berkompetisi di Liga Super Malaysia itu.

Padahal pemain asal Brazil ini baru diperkenalkan oleh NSFC pada 25 Jamuari lalu sebagai rekrutan barunya setelah sebelumnya berseragam Borneo FC.

Di Borneo FC, Diogo baru sempat memainkan tiga laga menyusul kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2020 dihentikan terkait tingginya pandemi Covid-19.

Diogo Campos dan Supriadi sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, Selasa (24/9).
Diogo Campos dan Supriadi sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, Selasa (24/9). (Instagram/officialpersebaya)

Sebelum itu, pemain 30 tahun ini mengawali debut karir di Indonesia bersama Kalteng Putra dengan catatan 20 laga serta mencetak tiga gol dan delapan assist.

Kemudian Diogo Campos Nasib malang dialami mantan pemain Persebaya Surabaya, Diogo Campos karena harus berpisah dengan klub barunya, Negeri Sembilan FC (NSFCpindah ke klub yang lebih besar yakni Persebaya dan bermain sebanyak 14 pertandingan dengan mengemas tujuh gol dan tiga assist.

Lucas Ocampos meloloskan Sevilla ke semifinal Liga Europa setelah menjebol gawang Wolverhampton di perempat final, 11 Agustus 2020.
Lucas Ocampos meloloskan Sevilla ke semifinal Liga Europa setelah menjebol gawang Wolverhampton di perempat final, 11 Agustus 2020. (TWITTER.COM/SKYSPORTSTATTO)

Barulah ia bergabung dengan Borneo FC untuk Liga 1 2020.

Berhubung Liga 1 2020 yang terhenti dan belum ada kejelasan kapan bisa kembali bergulir, membuatnya hijrah ke klub Malaysia, Negeri Sembilan FC.

Akan tetapi, Diogo Campos tampak harus berpisah lebih cepat dengan klub barunya tersebut, Negeri Sembilan FC karena mengalami cedera.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved