Breaking News:

Berita Kupang Hari Ini

Store Manager Ramayana Mall, Robby Kase : Operasional Zone 2000 di Buka 8 Jam Per Hari INFO

Sepi arena permainan anak-anak akibat Pandemi Covid-19 dan larangan berkumpul oleh pemerintah berdampak pada sepinya arena permainan di M

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Situasi tempat bermain anak-anak di Mall Ramayana Kupang yang sepi pemgunjung, Selasa (9/2).     

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Sepi arena permainan anak-anak akibat Pandemi Covid-19 dan larangan berkumpul oleh pemerintah berdampak pada sepinya arena permainan di Mall-Mall di Kota Kupang.

Salah satu dampak dari Pandemi Covid-19 ini terjadi di tempat Zone 2000 atau tempat bermain anak-anak di Mall Ramayana Kupang yang saat ini kelihatan sepi pengunjung.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa (9/2) terlihat di tempat Zone 2000 Ramaya Kupang tampak sepi dikunjungi para anak-anak.

Zone 2000 yang berada di lantai 2 Mall Ramayana Kupang ini berisi macam-macam aneka permainan yang diperuntuhkan bagi anak-anak.

Dampak dari pandemi Covid-19, terlihat tempat bermain anak-anak ini sangat sepi, hanya ada beberapa anak-anak yang ditemani orang tua yang berada di tempat tersebut.

Terlihat tempat Zone 2000 ini pun dilengkapi dengan prokes Covid-19. Anak-anak beserta orang tua yang berkunjung pun menggunakan masker.

Store Manager Ramayana Mall, Robby Kase saat dihubungi Pos-Kupang.Com via telephone mengatakan, untuk tempat Zone 2000 atau tempat bermain anak-anak ini dioperasikan perhari hanya 8 jam.

"Untuk operasional tempat bermain ini kami buka separuh waktu saja tidak dapat dibuka secara full. Jadi kami hanya buka 8 jam saja sehari," ungkap Robby

Ia menyampaikan, pendapatan saat pandemi Covid-19 untuk tempat bermain anak-anak ini sangat kurang, dibandingkan dengan sebelumnya, ditambah lagi dengan penggunaan aliran listrik yang sangat besar.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved