Penanganan Covid

KABAR GEMBIRA: Angka Kesembuhan Tertinggi Pasien Covid-19 di NTT Terjadi di Kota Kupang

KABAR GEMBIRA: angka kesembuhan tertinggi pasien Covid-19 di NTT terjadi di Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Waka Rumkit Tentara Wirasakti Kupang, Kapt. Kandidus Ini memantau pelaksanaan swab antigen gratis di halaman RST Wirasakti, Senin (8/2/2021). 

KABAR GEMBIRA: angka kesembuhan tertinggi pasien Covid-19 di NTT terjadi di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Sebanyak 99 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh hari ini, Senin (8/2/2021). Angka kesembuhan tertinggi terjadi di Kota Kupang dengan 85 pasien sembuh.

Selain Kota Kupang, Gugus Tugas Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi NTT mengkonfirmasi 5 pasien di Kabupaten Manggarai Barat, 4 pasien di Sabu Raijua, 3 pasien di Sumba Timur dan 2 pasien di TTS juga dinyatakan sembuh.

Dandim 1625/Ngada: Sosialisasi Prokes di SMPN 2 Golewa Memutus Penyebaran Covid-19

Sementara itu, pada hari yang sama, Gugus Tugas juga mengkonfirmasi penambahan 113 kasus positif Covid-19 baru di NTT.

Kasus baru tersebut terdiri dari 92 kasus di Kota Kupang, 14 kasus di TTS, 4 kasus di Ende dan masing masing 1 kasus di Nagekeo, Sabu Raijua dan Sumba Timur. Dengan tambahan kasus baru itu, maka hingga Senin, total kasus positif Covid-19 di Provinsi NTT menjadi 6.478 kasus.

Sedangkan, 1 pasien Positif Covid-19 di Kabupaten TTS dikabarkan meninggal hari ini. Dengan demikian, total pasien meninggal menjadi 164 orang. Hingga saat ini jumlah pasien positif Covid-19 yang masih dirawat dan isolasi sebanyak 2.878 orang.

Inilah Capaian Kinerja DJS Kesehatan Program JKN-KIS 2020

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved