Breaking News:

Superballl

FC Utrecht Beri Diskon Jersey Edisi Bagus Kahfi, Simak Harga dan Caranya, Dijual Terbatas INFO

Bergabungnya talenta berbakat Indonesia, Bagus Kahfi pada Jumat (5/2/2021) coba dimaksimalkan oleh FC Utrecht dengan cara berjualan jersey.

FC Utrecht
FC Utrecht jual jersey edisi khusus Bagus Kahfi 

POS KUPANG.COM---Bergabungnya talenta berbakat Indonesia, Bagus Kahfi pada Jumat (5/2/2021) coba dimaksimalkan oleh FC Utrecht dengan cara berjualan jersey.

Tim kasta tertinggi Liga Belanda ini langsung memberikan penawaran menarik berupa diskon cukup besar untuk jersey FC Utrecht edisi Bagus Kahfi.

Dari laman resmi klub, FC Utrecht melepas jersey bertanda tangan Bagus Kahfi dengan harga 50 euro atau sekitar Rp 844.000. Itu sudah diskon, normalnya Rp 1,1 juta.

Pihak klub mengeklaim jersey ini cukup spesial karena tersedia sementara. Selain itu tersemat teknologi yang membuat pemakai tetap merasa hangat dan nyaman.

Venue Sirkuit MotoGP Termas de Rio Hondo Argentina Terbakar Hebat, LUDES, Ini Pemicunya, INFO

"Jersey tersebut mengandung teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Itu terbuat dari 100% poliester," dikutip TribunJatim dari laman resmi klub.

Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020).
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020). (DOK. GARUDA SELECT)

Sebagai target pasar ideal, mereka juga memberikan informasi kepada fans Bagus Kahfi di tanah air terkait estimasi waktu pengiriman ke Indonesia.

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu," dikutip dari laman resmi FC Utrecht.

Pihak FC Utrecht juga menjelaskan untuk sementara waktu proses pembelian jersey edisi Bagus Kahfi hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.

"Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit, namun, kami sedang berupaya menambahkan PayPal segera," tulisnya.

INI PEMICU Covid-19 SERANG INDERA Penciuman Jadi MANDEK,TERNYATA Corona SERANG OTAK dan Saraf INFO

Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

FC Utrecth mengikat saudara kembar dari Bagas Kaffa dengan durasi kontrak sampai pertengahan tahun 2022, dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun.
Meski begitu, pemain yang identik dengan rambut kribo ini tidak akan langsung bermain bersama skuad utama ataupun tim satelit, melainkan masuk di U-18 FC Utrecht.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved