Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Tingkatkan Imunitas Tubuh dalam Masa Pandemi, Imun Booster Teh Celup Kelor 

Teh Celup Kelor yang diproduksinya ini mengandung 46 antioksidan kuat, 36 antiinflamasi serta 18 asam amino.

POS-KUPANG.COM/DOK. DAPUR KELOR/
Teh Celup Kelor dari Dapur Kelor Indonesia  JUMAT/05/02/2021   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Haloo pembaca setia Pos Kupang, sekarang kita semua sedang berjuang melawan Covid-19 ya. Baik pemerintah maupun masyarakat saling bahu membahu mengatasi wabah ini. 

Berbagai sektor dikerahkan agar kita tetap bertahan. Nah salah satu kunci untuk menjaga diri supaya tidak tertular Covid, selain menerapkan protokol kesehatan, kita juga wajib menjaga imun tubuh.

Menjaga imun tubuh cukup dengan hal - hal sederhana seperti rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi.

Nah salah satu minuman yang mengandung banyak nutrisi adalah teh kelor. Saat ini, salah satu produk olahan dari daun kelor ini banyak dicari. 

Owner Dapur Kelor, Kiki Nurrizky Ekaputra Krisnadi mengungkapkan, Teh Celup Kelor yang diproduksinya ini mengandung 46 antioksidan kuat, 36 antiinflamasi serta 18 asam amino.

 "Jadi, teh celup jita ini baik untuk imun booster," katanya pada Kamis (04/02/2021).

Meski demikian, Teh Celup Kelor tidak pernah diklaim bisa mengobati penyakit ya guys.

"Walaupun di kitab tradisional India, Ayurveda, disebutkan bahwa kelor yang diolah dengan benar itu dapat menyembuhkan 300 penyakit tubuh tapi kami tidak pernah mengklaim ini sebagai obat tapi sebagai nutrisi tinggi atau super food," jelas Kiki.

Lanjut Kiki, Teh Celup Kelor ini merupakan hasil dari pengeringan daun kelor dengan menggunakan 100 persen daun kelor segar organik yang diolah dengan menggunakan metode pengeringan daun khas dari Dapur Kelor Indonesia dengan menjamin keutuhan nutrisi yang dikandungnya.

Halaman
12
Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved