Breaking News:

Superball

Kesetiaan Striker Ilija Spasojevic di Bali United Dibayar dengan Perpanjangan Kontrak Selama 3 Tahun

Kesetiaan Striker Ilija Spasojevic di Bali United Dibayar dengan Perpanjangan Kontrak Selama 3 Tahun Bali United serius menyiapkan tim untuk tampil di

baliutd.com
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, memermanjang kontrak untuk tiga tahun ke depan. 

 POS KUPANG.COM----- - Bali United serius menyiapkan tim untuk tampil di Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021 dengan memermanjang kontrak striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Manajemen Laskar Serdadu Tridatu memerbarui kontrak pemain naturalisasi asal Yugoslavia itu untuk tiga tahun ke depan.

Pemain berusia 33 tahun tersebut telah bergabung ke Bali United sejak 2018.

lija Spasojevic berebut bola dengan Hariono pada sesi latihan yang berlangsung di lapangan bola Gelora Trisakti, Denpasar (Baliutd.com)
lija Spasojevic berebut bola dengan Hariono pada sesi latihan yang berlangsung di lapangan bola Gelora Trisakti, Denpasar (Baliutd.com) (Baliutd.com))

Spasojevic patut diperhitungkan sebagai seorang penyerang berkualitas di Bali United.

Kala para pemain Indonesia mulai melanjutkan karier mereka di luar negeri, Spasojevic memilih untuk tetap bertahan bersama Bali United.

Bahkan pemilik nomor punggung 9 itu sudah mendapatkan banyak tawaran dari tim luar negeri yang menginginkan jasanya sebagai mesin gol.

Update Covid-19 NTT : Dalam Sehari Tambah 313 Kasus Positif Covid-19 di NTT,Ini data Rillnya

"Memang situasi saat ini sulit, karena pandemi Covid-19 dan banyak pemain Indonesia memilih berkarier di luar negeri," kata Spasojevic dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka sudah rindu dengan sepak bola. Saya juga sangat rindu sepak bola dan banyak tim luar menawarkan jasa saya. Tetapi, saya lebih memilih untuk tetap dengan Bali United," ujar Spasojevic.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berduel dengan bek Persija, Jaimerson da Silva, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berduel dengan bek Persija, Jaimerson da Silva, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). ((BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN))

"Bali United lebih dari sebuah tim sepak bola. Saya sudah menganggap Bali United sudah seperti sebuah keluarga. Oleh karena itu, saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United ini," terang Spasojevic.

Spasojevic adalah seorang penyerang yang mampu memperoleh 7 Piala Kejuaraan di 5 tim berbeda.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved