Breaking News:

Kapolres Ngada Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Aimere

Kapolres Rio meminta kepada pejabat yang baru supaya dapat melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama.

POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Aimere di Lapangan Mapolres, Selasa (2/2/2021).  

Kapolres Ngada Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Aimere

POS-KUPANG.COM | BAJAWA--Polres Ngada kembali menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Aimere. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Ngada, Selasa (2/2/2021).

Pada upacara serah terima jabatan tersebut, Ngada bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi.

Adapun pejabat yang diserah terimakan jabatan sesuai Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor: Kep/13/Satu Romawi/ 2021 yakni Iptu Jodi Rahman S.Tr.Kz dengan jabatan Lama sebagai Kapolsek Aimere Polres Ngada dimutasikan menjadi Kasat Lantas Polres Ende Polda NTT dan digantikan oleh Ipda Elias Ballo, S.H yang sebelumnya menjabat Paursubbagprograr Bag Ren Polres Sumba Barat Daya Polda NTT.

Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang menggantikan menggantikan pejabat yang lama.

Kapolres Rio meminta kepada pejabat yang baru supaya dapat melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama.

"Semoga apa yang sudah dicapai capai selama ini hendaknya bisa ditingkatkan," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rio juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Pohuwato.

Baca juga: DPD Minta Kepastian Kelanjutan Pemekaran Wilayah

Baca juga: Adi Prayitno Sebut Prabowo Sudah Beri Isyarat, Peluang Anies Baswedan ke Periode Ke-2 Semakin Kecil

"Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir sebagai anggota polri," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved