Breaking News:

Berita Kupang Terkini

Dandim 1604/Kupang Lakukan Sosialisasi 3M & 3T Bersama Media di Kota Kupang

Dandim 1604/Kupang Lakukan Sosialisasi 3M & 3T Bersama Media di Kota Kupang Sosialisasi 3M dan 3T ini pun dilakukan Pihak TNI Korem 161/Wirasakti mela

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Dandim 1604/Kupang, Letkol ARH Abraham Kalelo beserta Pimpinan Perusahaan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga dan beberapa wartawan dari media lainnya, Rabu (3/02/2021). 

Dandim 1604/Kupang Lakukan Sosialisasi 3M & 3T Bersama Media di Kota Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Sosialisasi hingga terjun langsung ke lapangan untuk menekan 3M dan 3T bagi masyarakat saat ini lagi gencar-gencarnya dilakukan baik dari pihak Pemerintah serta bagian TNI/Polri. 

Sosialisasi 3M dan 3T ini pun dilakukan Pihak TNI Korem 161/Wirasakti melalui Kodim 1604/Kupang, dengan melakukan sosialisasi internal antar beberapa media di Kota Kupang.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Dandim 1604/Kupang, Letkol ARH Abraham Kalelo, Kapenrem 161/Wirasakti, Arwan Minarta, Pimpinan perusahaan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga, Kepala Pemberitaan TVRI NTT, Irawati Permantyas, dan wartawan Metro TV.

Dalam kegiatan diskusi tersebut, Dandim 1604/Kupang menyampaikan apabila saat ini pihaknya selalu lakukan patroli sekaligus berikan sosialisasi dan imbauan bagi masyarakat  terkait 3M dan 3T dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Kupang.

Selain kegiatan sosialisasi dan imbauan bagi masyarakat, Letkol Abraham pun menyampaikan bahwa, di rumah sakit RST Kupang juga sudah jalankan Rapid Antigen gratis bagi masyarakat umum, tapi tidak diperuntuhkan bagi warga masyarakat yang lakukan perjalanan keluar.

Lanjut Dandim 1604/Kupang, Kegiatan rapid antigen gratis ini baru dijalankan hari ini.

Ia menjelaskan, rapid antigen gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengetahui keadaannya terkait dengan Virus Covid-19, supaya dapat lakukan proses pencegahan penyebaran Covid-19 dalam keluarga, maupun di masyarakat umum. 

Pada moment itu juga, Erniwaty Madjaga selaku pimpinan perusahaan Pos Kupang menyampaikan bahwa, dalam proses pencegahan Covid-19, ia selaku pimpinan mengambil kebijakan untuk lakukan rapid antigen bagi para karyawan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved