Breaking News:

Lakalantas Tunggal di Kota Kupang, Pemuda di Kota Kupang Tewas di Tempat

Lakalantas tunggal yang terjadi di jalan Adisucipto dekat kampus Unkris Kupang, Kelurahan Oesapa, Kec Kelapa Lima, Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
net
ilustrasi lakalantas 

Lakalantas Tunggal di Kota Kupang, Pemuda di Kota Kupang Tewas di Tempat

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di Kota Kupang.

Lakalantas tunggal yang terjadi di jalan Adisucipto dekat kampus Unkris Kupang, Kelurahan Oesapa, Kec Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (01/02). 

Lakalantas ini mengakibatkan pengendara sepeda motor (Spm) Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi DH. 4818 HW, atas nama Tripen Kosapilawan (21) warga Kel Oesapa Barat meninggal dunia.

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, S. I. K melalui Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Andri Ariyansyah, S. I. K, Senin (01/02).

AKP Andri menyampaikan, kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan kampus Ungkris, mengakibatkan pengemudi Spm Yamaha Mio Soul atas nama Tripen Kosapilawan (21) warga oesapa barat meninggal dunia.

"Pengendara Spm Yamaha Mio Soul atas nama Tripen Kosapilawan (21), seorang mahasiswa warga Oesapa Barat, RT/RW, 002/001, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, tadi sore sekitar pukul 14.00 Wita celaka di depan kampus ungkris, dan pengendara pun meninggal dunia," kata AKP Andri

Ia menyampaikan, kejadian ini bermula saat pengendara Spm Yamaha Mio Soul bergerak dari arah bundaran Oesapa hendak ke Kampus Ungkris. Diduga pengendara mengendarai Spm Mionya dalam kecepatan tinggi hingga keluar jalur dan menabrak tiang listrik.

AKP Andri menyampaikan, korban yang meninggal dunia, mengalami luka lecet dibagian kaki kiri dan kanan, serta lebam di bagian dada. Namun dalam saat kejadian pun korban tidak memakai helm dan tidak memilik SIM.

Baca juga: 10 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mabar Meninggal Dalam Sebulan 

Menurut AKP Andri, berdasarkan saksi di TKP, atas nama Marselus Tobe (27) menyampaikan bahwa, lakalantas tunggal ini terjadi karena korban melaju dengan kecepatan tinggi dan keluar jalur sehingga menabrak tiang listrik.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved