Breaking News:

Liga Inggris

West Ham vs Liverpool Malam Ini - Pukulan Telak The Reds, Badai Cedera Belum Usai

Juergen Klopp, memastikan Fabinho absen pada laga melawan West Ham United. Duel West Ham vs Liverpool merupakan laga pekan ke-21 Liga Inggris yang aka

AFP/CHRISTOF STACHE
Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019. 

West Ham vs Liverpool Malam Ini - Pukulan Telak The Reds, Badai Cedera Belum Usai

POS-KUPANG.COM, LONDON - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Fabinho absen pada laga melawan West Ham United. Duel West Ham vs Liverpool merupakan laga pekan ke-21 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Olimpiade, London, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Sebelum laga melawan West Ham, Fabinho juga absen saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1, Kamis (28/1/2021). Fabinho terpaksa absen pada laga melawan Tottenham Hotspur karena menderita cedera otot.

Terkait kondisi Fabinho saat ini, Klopp masih belum mengetahui perkembangan terbaru dari proses pemulihan cedera.

Namun, Klopp memastikan Fabinho tidak bisa tampil pada laga melawan West Ham United.

"Masih ada secercah harapan bahwa cedera Fabinho tidak seserius itu. Kami akan mengetahui dengan jelas kondisi Fabinho setelah dilakukan pemeriksaan," kata Klopp dikutip dari situs Goal.

"Namun, Fabinho sudah pasti tidak akan tampil akhir pekan ini," tutur Klopp.

"Dalam sepak bola modern seperti sekarang, cedera ringan mungkin akan membuat pemain absen tiga pertandingan. Namun, itu bergantung pada waktu juga. Bisa saja sampai empat pertandingan," ujar Klopp.

"Saya pikir Fabinho akan pulih dan bisa bermain pada laga melawan Manchester City (akhir pekan depan)," ucap pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Absennya Fabinho tentu menjadi pukulan telak untuk Liverpool. Sebab, Joel Matip baru saja mendapatkan cedera ligamen pergelangan kaki atau ankle. Cedera itu didapat Matip pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved